Rumah Hantu Tempat Setan Dibelenggu PRJ 2016


Menyambut HUT DKI Jakarta yang ke-488 tahun, kali ini Pekan Raya Jakarta alias Jakarta Fair 2016 membawa tema 'Jakarta Fair Semangat Membangun Negeri' dengan maksud membangkitkan semangat masyarakat untuk membangun negeri ini.

Dengan dibukanya Pekan Raya Jakarta Fair 2016 pihak penyelenggarakan menargetkan sekitar 5,8 triliun rupiah dari transaksi berbgai bidang usaha terutama dari bidang otomotif. Selain itu target diharapkan dari penjualan produk lainnya sekaligus dari hiburan yang ada.

Nah bicara soal hiburan di PRJ, biasanya yang paling menarik bagi saya sajian musiknya yang banyak mendatangkan musisi lokal terkenal dan sesekali musisi luar negeri.


Tapi tahun ini ada sesuatu yang baru dari ranah hiburan PRJ 2016. Untuk pertama kalinya hadir hiburan wahana yang menegangkan bernama Rumah Hantu Tempat Setan Dibelenggu.

Bertepatan juga dengan bulan ramadhan yang katanya setan dibelenggu, jadi ditempat ini kita bisa liat setan-setan berkumpul dalam satu tempat.. hehe.

Bukan berarti neraka pindah ke PRJ, lho!

Rumah Hantu ini sebuah wahana hasil karya dari Denny Darko Enterpise yang bekerjasama dengan Live Act!on promotor. Denny Darko pun sudah kita kenal sebagai Magician Mentalist yang pernah tampil dilayar kaca bersama mentalist lainnya.

Rumah Hantu ini baru pertama kali hadir di PRJ 2016 tujuannya bukan untuk menakut-nakuti pengunjung tapi untuk uji mental :D

Menegangkan pastinya saat saya bersama teman blogger lainnya mencoba wahana ini. Yang berbeda dari wahana serupa, rumah hantu yang ini dilengkapi dengan fitur 3Dimensi. Jadi rombongan peserta yang tergolong dari maksimal 10 orang untuk sekali masuk wahana ini diberikan kacamata 3D.

Untuk menikmati wahana ini peserta diwajibkan membayar sebesar Rp 35.000 /orang untuk dibawa dalam nuansa 3D dalam ruang gelap. Dan pastinya banyak kejutan-kejutan menegangkan didalam sana  yang didukung dengan musik-musik seram seperti didalam film-film setan.

Tapi tidak perlu khawatir, meskipun wahana ini menegangkan tetapi sangat aman untuk keluarga. Karena wahana ini menyediakan pintu keluar disetiap segmennya dan peserta dapat keluar setiap saat bila merasa sangat ketakutan. Jadi peserta tidak harus terkencing-kencing dulu baru petugas datang menolong ataupun melambai-lambaikan tangan untuk menyerah. :D

Sebagai akhir paragraf saya hanya ingin menyarankan agar menikmati wahana ini sebagai pemanasan dalam berebutan diskon yang juga menegangkan.










Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Rumah Hantu Tempat Setan Dibelenggu PRJ 2016"

  1. Ya Allaaaaaahhh.....pada demen banget sih liat-liat beginian....
    berani bener... ga takut kebawa mimpi??? tapi seru juga ya buat foto2 lucu...tempatnya terang lagi ga pake gelap-gelapan...

    BalasHapus