10 Alasan Kamu Harus Hadir ke GIIAS 2017

Rise of the future mobility | sumber : indonesiaautoshow. com

Bagi kamu pecinta otomotif mungkin sudah tidak asing lagi dengan pagelaran pameran berskala internasional ini. Ya GIIAS (Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show) merupakan sebuah pagelaran yang menampilkan berbagai mobil dengan jenis, merk dan spesifikasi yang lengkap.

Tak hanya itu, di GIIAS 2017 ini kamu juga akan mendapatkan penawaran menarik lainnya terkait dunia otomotif. Untuk acara yang akan dilangsungkan pada 10 hingga 20 Agustus 2017 ini, pihak penyelenggara telah memilih Indonesia Convention Exhibition (ICE) sebagai lokasi penyelenggaraan.

Dengan luas lokasi 96.577 meter di rasa tempat ini mampu menampung seluruh kendaraan yang dipamerkan dalam pegelaran ini.

Penasaran apa saja kelebihan dari GIIAS 2017 ini hingga kamu wajib datang dan ikut andil di dalamnya? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Kendaraan lengkap

Salah satu kelebihan GIIAS dibanding dengan pegelaran otomotif lain adalah pagelaran otomotif ini lengkap. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jika anda dapat menjumpai berbagai macam kendaraan.

Baik dari para Agen Pemegang Merek (APM) dan Non APM. Dari sekian banyak APM maupun non APM ini kamu bisa menyaksikan berbagai kendaraan dari jenis yang berbeda-beda. Terlebih di tahun 2017 kali ini, GIIAS 2017 akan menampilkan kendaraan-kendaraan masa depan dengan teknologi yang terkini.

2. Parkir luas

Benar sekali, selain area pameran yang begitu luas. Area parkir untuk setiap pengunjung yang datang pun begitu luas. Bahkan jika diperhitungkan area parkir untuk pagelaran GIIAS ini dapat mencakup 12.000 mobil.

Hanya saja area parkir ke area pameran cukup jauh, dikarenakan luas area yang membuatnya jarak antar kedua tempat tersebut cukup panjang. Namun kamu tak perlu khawatir, karena pihak penyelenggara pameran telah memikirkan hal ini.

Ya, kamu akan disediakan kendaraan khusus yang akan membawamu dari area parkir menuju area pameran.

3. Tiket murah

Meskipun pameran yang berlangsung merupakan pameran internasional tapi kamu tak perlu khawatir dengan biaya masuknya. Sebab untuk biaya masuk ke sebuah pameran dengan skala sebesar GIIAS, nominal ini bisa dibilang begitu kecil.

Untuk tanggal 10 Agustus (pembukaan) kamu bisa datang pukul 17.00 – 21.00 sebagai tamu VIP dengan membayar biaya masuk sebesar 150 ribu. Kemudian untuk hari selanjutnya yaitu pada hari senin-kamis pada jam 11.00 – 21.00 dengan biaya masuk hanya 50.000 saja. Lalu untuk hari jumat-minggu dari pukul 10.00 – 21.00 kamu bisa datang dengan membayar biaya masuk 70.000.

4. Banyak belajar dunia otomotif

Selain kamu bisa menjumpai kendaraan dari berbagai macam merk dan jenis, kamu juga bisa belajar banyak tentang dunia otomotif saat mengunjungi GIIAS 2017. Ya, sebab disini akan terdapat banyak inovasi di dunia otomotif yang tentu saja bisa menambah pengetahuan kamu.

Selain dari inovasi-inovasi ini, kamu juga bisa belajar banyak dari kendaraan lama yang masih dipamerkan. Dalam hal ini, pembelajaran yang bisa kamu ambil bukan hanya dari segi mesin saja namun juga sekmen lain yang tak kalah pentingnya.

5. Banyak promo

Ketika kamu datang ke sebuah pameran sudah bisa dipastikan akan ada banyak promo di dalamnya. Nah promo ini tentu sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Peningkatan jumlah konsumen untuk pihak produsen dan penurunan harga beli untuk konsumen. Jadi jangan sampai kamu melewatkan promo menarik yang akan ditawarkan di GIIAS 2017 nanti.

6. Fasilitas anak

Nah salah satu kelebihan yang ditawarkan GIIAS 2017 adalah tersedianya fasilitas khusus untuk anak-anak. Apa sajakah fasilitas tersebut? Antara lain adalah tersedianya peminjaman stroller.

Jadi buat kamu yang datang bersama dengan keluarga dan anak-anak tak perlu lagi repot menggendongnya. Selain itu untuk anak-anak yang sudah memasuki usia 3 tahun pun tersedia fasilitas lain yang tak kalah menariknya, yaitu tempat bermain anak.

Tempat bermain ini pun aman jadi kamu tak harus khawatir ketika anak-anak sedang bermain disini.

7. Banyak SPG cantik

Sexy SPG | sumber : coconut. com

Ini dia yang paling dicari oleh para pria. Benar sekali, selain jejeran kendaraan baru yang masih kinclong, kamu juga bisa memandangi mereka yang setia berdiri dan memberikan penawaran pada pengunjung yang datang, siapa lagi kalau bukan para SPG.

Tapi ingat, pastikan kamu tak hanya melihat paras mereka. Akan tetapi tetap fokus pada kendaraan yang mereka promosikan ya.

8. Biar keren

Siapa bilang GIIAN hanya bisa didatangi oleh mereka yang paham dengan dunia otomotif saja. Kamu yang sebenarnya tak begitu paham dengan dunia otomotif pun bisa tetap datang untuk sekedar bergaya.

Ya, apa lagi tujuannya jika bukan hanya untuk mengambil foto di deretan mobil dan memajangnya di akun media sosial kalian.

9. Mengisi liburan sambil belajar

Seperti yang sudah disebutkan di atas jika dengan datang ke GIIAS kamu bisa belajar lebih tentang otomotif. Nah asiknya, waktu belajar ini bisa kamu lakukan sambil liburan dan bersenang-senang.

Jadi kamu tak harus melulu belajar dari buku atau internet dan hanya berdiam diri di perpustakaan atau kamar saja.

10. Pengalaman baru

Setiap hal yang menyenangkan dalam hidup ini pasti akan menjadi sebuah pengalaman dan kenangan yang indah. Jadi, saat kamu memiliki kesempatan menjajaki pengalaman baru lakukanlah.

Termasuk saat kamu memiliki kesempatan datang ke pameran otomotif tersebar di Indonesia selama 2017, pastikan kamu tak melewatkannya dan rasakan pengalaman baru.

Jadi, apa kamu sudah mengosongkan jadwal kegiatan diantara tanggal 10-20 Agustus 2017? Jangan sampai hanya karena kesibukan dengan rutinitas sehari-hari membuat tak sempat mendatangi pameran semegah GIIAS 2017.

Dan pastikan pula kamu mengajak sahabat atau orang terdekat kamu untuk pergi ke acara ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Alasan Kamu Harus Hadir ke GIIAS 2017"

Posting Komentar