10 Tempat Romantis Untuk Didatangi Bareng Pasangan di Jakarta

romantis, jomblo bahagia, couple, adult, sex passion
 10 Tempat Romantis Untuk Didatangi Bareng Pasangan di Jakarta

Jika membicarakan Jakarta mungkin yang pertama terlintas di benak anda adalah kesibukan dan kepadatan penduduk di ibu kota negara Indonesia ini. Ya memang benar image padat penduduk lengkap dengan lingkungan kumuh tak bisa lepas dari Jakarta. 

Namun dibalik itu semua, ternyata Jakarta juga memiliki beragam tempat indah yang bisa anda kunjungi baik bersama pasangan maupun keluarga. Nah jika anda sedang mencari tempat yang cocok untuk pergi bersama pasangan, mungkin tempat dengan nuansa romantis dan hangat akan jauh lebih cocok. 

Tapi dimana sih tempat-tempat romantis yang bisa didatangi bareng pasangan saat akhir pekan itu? Penasaran? Yuk simak ulasannya di bawah ini. 

1. Kota Tua

Bosan dengan bangunan pencakar langit yang saat ini seakan menghiasi setiap sudut kota Jakarta? Anda dan pasangan bisa sesekali pergi ke Kota Tua sebagai alternatif tempat menghabiskan weekend. 

Selain bangunan khas jaman penjajahan Belanda yang masih berdiri kokoh, anda juga bisa menyaksikan berbagai keunikan lain di Kota Tua Batavia. Seperti manusia patung, yaitu orang-orang yang berdandan menyerupai patung pahlawan atau tokoh lain dan bersedia untuk berfoto dengan setiap pengunjung yang datang. 

Anda juga bisa bersenang-senang dengan mengendarai sepeda berkeliling Kota Tua bersama pasangan. 

2. Museum

Siapa bilang museum hanya bisa dikunjungi anak sekolah untuk belajar tentang sejarah. Anda bersama pasangan terkasih pun bisa mengunjungi museum sebagai tempat asik menghabiskan waktu bersama. 

Selain belajar lebih mengenal benda-benda bersejarah yang terdapat di museum, anda juga bisa asik mengobrol tentang sejarah perjuangan dahulu kala. 

Tak cukup disini, untuk mengabadikan momen bersama pasangan anda pun bisa berfoto dengan latar belakang benda-benda bersejarah. Pasti akan menghasilkan foto couple yang jauh lebih unik dan indah dibanding dengan foto di cafe biasa. 

3. Pulau Seribu

Ingin menghabiskan waktu lebih lama bersama pasangan? Tempat romantis di Jakarta yang satu ini nampaknya menjadi destinasi terbaik yang bisa anda kunjungi. 

Ya, dengan panorama alam yang begitu indah di Pulau Seribu anda bisa bersantai menikmati keindahan tersebut bersama pasangan. Selain itu, disini anda juga bisa melakukan kegiatan air lain yang jauh lebih menantang dan menyenangkan. 

4. Segarra

Ancol memang selalu menjadi primadona di Jakarta. Bagaimana tidak, selain taman bermain yang mampu menguras keasikkan dan kebahagiaan keluarga, anda pun bisa menikmati suasana romantis di area Ancol yaitu di Segarra. 

Disini anda bisa merasakan suasana romantis khas Bali dengan panorama laut lepas yang begitu indah. Konsep cafe and resto yang dibuat tepat di pinggir laut ini akan membuat anda terbebas dari bisingnya deretan kendaraan lengkap dengan polusi yang dihasilkannya. 

Nah waktu terbaik untuk datang ke tempat ini adalah pada sore hari menjelang malam. Dimana anda bisa menikmati kelezatan menu disini sembari menyaksikan terbenamnya matahari. 

5. Jet Ski Cafe (Pantai Indah Kapuk)

Memiliki konsep yang tak jauh berbeda dengan Segarra, anda bisa merasakan nuansa romantis yang begitu kental di Jet Ski Cafe. Bagaimana tidak, dengan pemandangan indah pantai Mutiara yang tenang dan luasnya langit Jakarta tentu akan membuat suasana makan bersama pasangan semakin menyenangkan. 

Tak hanya itu, anda pun akan dibawa ke suasana ala di Sydney Australia lengkap dengan menu western yang dihidangkan disini. 

6. SKYE Bar

Jika membicarakan dinner romantis, SYKE lah juaranya di Jakarta. Dengan lokasi yang berada tepat di atas BCA Tower anda dan pasangan bisa menyaksikan indahnya kota Jakarta dari ketinggian. 

Gemerlap lampu dari gedung-gedung pencakar langit dan sorotan lampu dari deretan kendaraan yang memenuhi jalanan ibu kota nampaknya berubah menjadi sebuah suguhan indah yang dapat anda saksikan sembari mengobrol santai bareng pasangan. 

7. Planetairum and Observatory

Mungkin anda pernah datang ke tempat ini saat masih bersekolah dulu. Nah jika dulunya anda datang dengan tujuan untuk belajar tata surya, kali ini anda bisa datang dengan tujuan yang berbeda. 

Dimana anda bisa mengajak pasangan untuk menonton film 3D tentang tata surya yang sering ditayangkan di Planetarium and Observatory Jakarta. Suasana seperti ini tentu cukup menyenangkan mengingat di Jakarta sudah cukup jarang ditemui tempat untuk menonton bintang dan bulan secara jelas. 

8. Taman Cattleya Alias Taman Tomang.

Jika tempat-tempat romantis di atas lebih banyak menawarkan keindahan malam, kali ini anda bisa menghabiskan weekend anda dengan suasana romantis yang cukup berbeda. 

Ya, dengan suasana taman yang masih begitu asri dan bersih, anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan untuk sekedar bercengkerama dan menikmati cemilan yang anda beli di minimarket. 

9. GAIA by Oso Ristorante (Exclusive Resto)

Kembali ke nuansa romantis elegan, di GAIA by Oso Ristorante ini anda bisa melakukan dinner romantis bersama pasangan. Yang menarik dari tempat ini, anda akan dinner dari gedung lantai 46 dengan pemandangan indah Jakarta. 

Tempat ini pun sangat cocok untuk tempat melamar pasangan anda, karena disini anda bisa memesan dekor table yang akan membuat suasana semakin romantis dan hangat. 

10. Setu Babakan

Siapa bilang nuansa romantis hanya bisa didapat dari tempat mewah saja. Buktinya, di Setu Babakan ini pun anda bisa merasakan suasana romantis yang tak kalah hangatnya. 

Dengan menikmati keindahan panorama situ baik dari pinggir setu maupun dari tengah setu menggunakan perahu yang disewakan anda bisa merasakan kebahagiaan yang hakiki saat bersama pasangan. 

Pastikan anda membawa pasangan ke tempat-tempat romantis di Jakarta tersebut dan buat pasangan anda merasakan dirinya orang paling beruntung dapat menghabiskan waktu terindahnya dengan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tempat Romantis Untuk Didatangi Bareng Pasangan di Jakarta"

Posting Komentar