Spektakuler 20 tahun ANTV


Wow Keren, ulang tahun ke-20 tahun sebuah stasiun bernama ANTV digelar dengan sangat spektakuler. berbeda dengan yang lain, acara ulang tahun ini digelar selama kurang lebih 11 jam lamanya. Tidak hanya itu saja,   berbeda dengan acara serupa dengan stasiun televisi swasta lainnya yang hanya menampilkan acara-acara musik yang hanya menyuguhkan para musisi/band lokal saja tanpa ada gregetnya.

Tidak tanggung-tanggung acara yang dilaksanakan pada 17 Maret 2013 Minggu lalu bertempat di JCC ini turut menghadirkan musisi mancanegara yang pastinya sudah sangat terkenal dikalangan anak muda Indonesia.

Yup! Simple Plan, band yang digawangi oleh Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sebatien Lefebcre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers ini berasal dari negara Kanada turut memeriahkan acara ulang tahun ke 20 ANTV. Kehadiran Simple Plan sangat spesial adanya karena lebih dari sekedar konser tunggal, band ini menyanyikan hampir seluruh lagunya dan mereka datang khusus untuk acara ini saja bukan sebagai konser tur mereka.


                                                Pers Conference Simple Plan - ANTV, JCC

Sebelum mereka tampil diatas panggung, ANTV memberikan Pers Conference kepada para jurnalis dan blogger yang hadir saat itu untuk bertanya kepada Simple Plan. Saya pun menyempatkan diri untuk bertanya kepada mereka mengenai penampilan di konser Simple Plan sebelumnya yang sempat berkolaborasi dengan artis lokal Tantri dari Kotak Band yang menyanyikan lagu “Jet Lag” milik Simple Plan.







“Apakah Simple Plan memiliki kejutan kolaborasi dengan artis lokal lagi seperti konser kalian sebelumnya ?“ ujar saya kepada mereka. “Kami tidak akan berkolaborasi malam ini tapi kami punya kejutan untuk para fans kami” jawab mereka.

Penampilan mereka tidak sendirian tetapi hadir pula musisi/artis lokal papan atas seperti Agnes monica, Nidji, Noah band, coboy Jr., BCL, Raisa, JKT48, dan yang lainnya.





Usia dua puluh tahun bukan lagi disebut kecil tetapi harus bisa jadi dewasa dan diperjalanan ini ANTV tampil dengan gaya yang lebih elegan dengan menyatukan tempo klasik, unik, modern, dan nasionalis. Harapan kita di usia ANTV yang ke-20 ini akan memberikan tayangan-tayangan yang mendidik dan bermanfaat untuk Indonesia.

#VivaLaVida


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spektakuler 20 tahun ANTV"

Posting Komentar