Kancut itu ...

Muda, enerjik, dan kreatif mungkin itu tiga kata yang bisa mewakilkan kumpulan teman-teman dari komunitas Kancut Keblenger atau biasa disapa KK. Nama komunitas yang terdengar aneh dan nyeleneh bukan seperti aromanya yang bokep banget namun sebuah komunitas yang berisi rata-rata pelajar indonesia.

Konon ceritanya jaman bahula ada seorang ratu (tapi bukan ratu atut, lho..!) blogger kreatif dan suka musik (katanya), singkat cerita tentunya doi punya blog yang rada nyeleh juga yang dia beri nama dari beberapa band idola dia, kalo mau tau lebih jelas coba aja dibaca. Ibarat tante-tante yang kesepian, doi pun mulai jenuh dalam dunia per-blogging-an dan dia pun mencoba cari teman-teman yang senasib, yakni yang berkecimpung dalam dunia blogging ini. Daaaaaan terbentuklah komunitas nyeleneh itu.. #eh.

Tapi bener lho, meski namanya gitu tapi mesti dibanggakan kalo kita bisa tergabung didalamnya. Kenapa ?

1. Sederhana 
Anggotanya yang tergabung ga muluk-muluk alias ga terlalu elit kalo ada kopdar, ya! karena mereka bergabung dengan komunitas itu kebanyakan sih tuk senang-senang dan mencari teman, jadi saya mereka juga merasa memiliki komunitas itu bersama dan suka cita komunitas itu mereka rasa bersama, apa lagi kalo kopdar ga perlu di Mall ato di kafe di jalan hingga dilapangan bola juga bakalan seru .. betul ga?

2. Kreatif
Sudah tentu kalo suatu himpunan ato komunitas yang isi para muda mudi pasti ide mereka labih kreatif (termasuk GUE) dan lebih liar dalam mengekspresikan kreatifitas mereka.. SE-7 ? ..bukan sekedar penulis macam jurnalis (jujur n idealis) tapi banyak juga anak-anak artworker ato yang doyan gambar, doyan nyanyi, ama doyan joget.. ga percaya! liat aja nih aksi mereka


 3. Jujur
Disetiap tulisan blog mereka juga jujur-jujur apa adanya dengan gaya bahasanya masing-masing, mereka sangat menunjukan passion mereka dalam menulis, rata-rata juga ga gelap mata sama yang namanya kuis-kuisan.. ya! meskipun ada beberapa yang begitu sih 
:D

Tapi sangat jauh berbeda nih soal perekrutan, kalo kita banding-bandingkan dengan komunitas lainnya ya.. di KK kalo ada yang mau gabung di grup facebooknya ga bisa sekali join langsung di setujuin. Ada tanggal-tanggal tertentu untuk persetujuan anggota barunya. Ibarat kata lagi, tanggal tertentu si Nyai yang mpunya komunitas baru turun gunung untuk mencari mangsa baru :D

Mungkin itu semua pendapat gue tentang komunitas ini setelah gue tergabung didalamnya serta kopdar bersama mereka dan gue perlu acungin empat jempol untuk mereka semua.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Kancut itu ..."

  1. gue malah baru liat ini video flashmob-nya. bener kata anak-anak, kalo SMF tahun lalu lebih seru dari tahun ini :o

    BalasHapus
  2. KK muda, enerjik, kreatif. Jadi berasa ketuaan masuk KK hahaha tapi saya tetep enerjik dan kreatif :)

    BalasHapus
  3. Selamat berkenalan denganku XD salam Kawancut~

    BalasHapus
  4. Yee, gue jadi bangga udah jadi bagian komunitas ini juga :D

    BalasHapus