blognya ulang tahun.. Masa sih ?

Gambar : Mang Ganteng


Orangnya kecil - item - kalo ngomong kaya burung pentet dikasih kroto, siapa coba ?? ngga nyangka bisa ketemu orang macam gini, berawal ketemu di sebuah komunitas dan saya ketemu disebuah acara ulang tahun komunitas itu tapi ngga se-akrab saat ini.

Ceritanya begini, kurang lebih sepekan setelah acara ulang tahun itu saya dapat undangan dari komunitas lain yang jauh disana (diluar kota). Saat itu saya ngga tau harus kasih kesiapa undangan tersebut karena saya pribadi tidak dapat menghadirinya dengan alasan terhalang oleh pekerjaan lalu undangan tersebut saya diskusikan ke senior di komunitas tersebut dan akhirnya dapat solusi untuk memberikannya ke orang ini.

Tibalah pada pertemuan kedua, di sebuah acara ulang tahun komunitas lain di jakarta juga. Disitu saya pun mulai mengetahui sikapnya seperti yang saya sebut di atas. Tapi salut sama semangatnya dalam berkomunitas, tanpa ragu dia bersedia mengorbankan kerjaannya untuk hadir di undangan komunitas luar kota itu.

Salut lagi dengan sikap semangat membangun komunitasnya, dia selalu hadir kala ada acara kopdar mini komunitas, katanya " biar sedikit yang penting heppie kumpul-kumpul di komunitas ". Alhamdulillah dengan semangat tersebut saya juga jadi semangat di komunitas itu dan hingga kini.

Siapa sih yang lagi di omongin, bro ?

Sebenernya saya juga ngga tau namanya karena ditiap akun sosial namanya berbeda-beda dan saya sendiri belum pernah lihat nama aslinya di katepe apa lagi di ijasah maupun di kartu keluarganya. Selama ini dia ngaku sebagai Heru/ Rully/ randeskop/ chairul/ umam/ chairulumam/ andeskop. Entah apa tujuannya dengan nama berbeda, tapi saya curiga dia seorang playboy.

Hah! Playboy ? ..Iya, Playboy. Pernah dia bercerita punya pacar di kota sana tempat undangan itu tapi di acara lain di Jakarta dia gandengan (kaya truk gandeng) dengan yang lain, eh sekarang katanya mau nikah dengan pacarnya yang lain lagi... Et dah buka aib orang :D . Mungkin itu alasannya dia punya nama yang berbeda ditiap akun sosmed.

Nah itu juga yang saya salut, dia punya banyak pacar padahal wajahnya lebih tampan saya.. EmbeeeRr!

Saya juga salut dia berani bikin ultah blognya apalagi dengan banyak sponsor dari berbagai kalangan mahluk halus yang cantik-cantik. Padahal dia baru ngablog satu tahun sedangkan saya udah dua tahunan kalo ngga salah sih :'(

Tapi meski ngga mengadakan ultah, blog ini sih lebih update dari dia.. yeaaaay \o/

Keren sih dia berani bikin ultah blognya terus bikin lomba tulis menulis gini, saya jadi termotivasi mengikutinya, mungkin lain waktu saya harus buat juga seperti dia atau yang lainnya bahkan harus lebih - kalo kata domba wimcycle : " heeeeeeeeboh "

Hebat dan keren, dua jempol tangan ditambah dua jempol kaki untuk dia.

Tapi sepengamatan saya, disamping blognya jarang update, template blognya juga sering banget berubah-ubah saya jadi ngga ngerti maunya dia blog itu diapakan ? yang sekarang mungkin dia baru ganti juga jadi tampilannya masih berantakan.. tanggung bro, rapikan sekalian dong !

Intinya sih selamat ulang tahun aja untuk blognya dan saya berharap sekali, di dalam dunia blog dia juga memiliki semangat update yang luar biasa dan sama dengan semangat dia aktif di komunitas blog. Biar blognya ngga disebut blog tahunan yang update kalo ultah blog aja ya.



" Tulisan ini di ikutsertakan dalam Give Away blog Heru ummam "



Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "blognya ulang tahun.. Masa sih ?"

  1. Rully.....yang selalu punya semangat dan punya kemauan belajar, walau tukang ngegalau tapi orangnya tulus.

    BalasHapus
  2. Wesss mantap, semoga menang sob. :)

    BalasHapus
  3. Oh.. baru tau sekarang, 1 orang namanya ada 7, jangan-jangan tiap hari dia ganti nama hehe

    BalasHapus
  4. euhh. selamat ulang tahun :D
    banyak yang lagi ulang tahun nih.

    BalasHapus