dBlogger titik titik tanda kutip



Berawal dari tulisan cupu bin kampungan yang diikut sertakan dalam sebuah perlombaan menulis di blog FNE, saya kian semangat dan percaya diri untuk berekspresi dan terjun dalam dunia tulis menulis di blog. Berawal dari sana pula saya kian rutin menulis blog yang saya buat dan mengenai blog, pengalam ini udah berulang kali saya bercertia dan ngga ada habisnya saya ucapkan kegembiraan.

Berawal dari sana pula saya tergabung bersama sebuah komunitas, awal mula saya bergabung disana sangat senang dengan kondisi penuh dengan kekeluargaan yang hangat dimana mereka saling berbagi dan saling menghargai disetiap perbedaan pendapat hingga suatu saat saya ngga canggung tuk bertemu dengan mereka alias kopdar.

" Kesan pertama begitu menggoda "

Bertemu dengan gerhana coklat (baru tau kan kalo ada gerhana coklat :D ), Ya! gerhana coklat nama sejenis FNE bukan sebuah fenomena bencana dunia, sesosok perawakan wanita muda nan cantik tapi tidak dengan dia aja di saat itu juga ada seorang laki-laki bernama Ki Demang dan temannya namun satu lagi yang saya lupa namanya.

Seru yah ?

Pake banget meski cuma ber-4 orang saja kopdar cukup ramah dan bersahabat dibarengi nonton live kickAndy di studio metroTV. Namanya kopdar meski nobar sudah usai kita sempatkan diri tuk saling kenal dan sedikit berbagi pengalaman blogging hingga larut malam didepan studio itu.

Ternyata itu kenangan dua tahun yang lalu, tepat diusia komunitas itu ganjil 3 tahun. Saya tahu karena ngga lama dari kopdar kecil itu saya turut diundang dalam kemeriahan ulang tahun mereka di sebuah panti daerah ciputat.

Senang bukan kepalang komunitas ini semakin heboh dan ramai dengan terbukti semakin banyaknya teman-teman yang bergabung disini serta semakin banyak pihak-pihak yang berpihak untuk mendukung dan mengundang kegiatan komunitas ini. Hampir disetiap undangan dan kegiatan saya mencoba untuk selalu hadir sekaligus kopdar dengan mereka.

#TetoooT

Ternyata dibalik semua itu terdapat sebuah perdebatan yang heboh yang belum dan ngga dapat saya mengerti hingga saya pribadi menyatakan komunitas ini dalam kondisi emergency dan butuh divakumkan dulu (opini). Yang namanya kehidupan ngga jauh dari masalah, bukan cuma di komunitas ini semua aspek pasti ada masalah dan seharusnya kita bisa belajar dari masalah yang ada malah kalo memang ngga mau masalah mending ngga usah hidup #Eh

Tidak terasa kini komunitas dblogger menginjak usia 5 tahun di dunia perbloggeran, di usia ini kita semua pasti berharap kian menjadi dewasa dan mandiri serta berani mencoba segala sesuatu yang positif karena terbayangkan saat kita diusia ini juga kita mencoba segala sesuatu yang mungkin bagi orang tua sangat beresiko.

Harapan kita juga tentunya sebagai himpunan atau komunitas menjadi lebih kompak dan memiliki komitmen bersama tuk membangun serta memajukan komunitasnya dan tentu saja kembali pada visi misi awal komunitas ini terbentuk yang bisa kita lihat Di Sini. Dimana masa itu penuh dengan kebersamaan dan kesederhanaan atau istilahnya "makan ngga makan asal kumpul".

Apapun yang terjadi nanti saya pribadi sangat berterima kasih sudah berkesempatan untuk bergabung disana dan pastinya pengalaman yang takkan terlupakan mengingat komunitas dblogger adalah salah satu tempat saya menimba ilmu.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "dBlogger titik titik tanda kutip"