Jalan Terjal Di Hadapan Arsenal

Jalan terjal di depan Arsenal
Source : picture


Northisland - Arsenal berhasil melakukan sedikit gebrakan pada akhir bursa transfer pemain dimusim lalu, langkah tersebut diambil oleh Arsene Wenger sebagai pelatih guna memperbaiki prestasi Arsenal yang sudah mengalami delapan musim tanpa gelar diberbagai laga.

Keputusan Arsene Wenger dapat dikatakan sangat tepat setelah memboyong pemain tengah  dari Real Madrid, Mezut Ozil senilai 42 juta Pounds. Dengan kedatangannya di Emirate Stadium mampu membawa perubahan pada Arsenal. Kemampuannya yang gemilang memberikan angin segar dan harapan kepada ratusan juta pendukung Arsenal yang rindu akan gelar diberbagai laga.

Tidak hanya Mezut Ozil tetapi terdapat peningkatan kemampuan dari tiap-tiap pemain sehingga Oliver Giroud dan pemain Arsenal lainnya dapat menempatkan posisi tim di puncak klasemen sementara hingga setengah musim Liga Inggris kali ini.

Persaingan yang sengit di zona empat besar Liga Inggris membuat pasukan Arsene Wenger kerja ekstra keras mencari kemenangan karena poin di klasemen sementara begitu ketat terlebih ketika harus mendapatkan hasil imbang 2-2 melawan South Hampton dan juga harus mengalami akumulasi kartu kuning yang dialami oleh Flamini di sepuluh menit terakhir.

Dengan hasil imbang tersebut kini Arsenal tengah berada pada situasi yang akan membuatnya turun peringkat pertama pada klasemen sementara karena masih tersisa satu laga lagi dari dua rival terberatnya namun masih banyak kesempatan bagi Arsenal untuk meraih kemengan dan menempati kembali puncak klasemen.

 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jalan Terjal Di Hadapan Arsenal"

  1. Tahap demi tahap mereka lalui
    demikian latihan yang tak kenal lelah mereka jalani
    Itulah yang menjadikan sebuah club juara
    Salam hangat dari surabaya

    BalasHapus