Badai Arsenal pasti berlalu

Arsenal vs Munchen
Sumber Gambar : Arsenal

Pencapaian Arsenal dipuncak klasemen sementara harus tumbang juga di paruh musim terakhir. Pasalnya menurunnya posisi Arsenal dari puncak klasemen diakibatkan atas kekalahannya dari Liverpool dengan poin telak 5-1 di kandang Liverpool.

Atas kekalahan itu pula terdapat kecaman dari para pendukung Arsenal, selain itu juga laga kontra Liverpool mendapatkan isu adanya keributan antar pemain yaitu Yaya Sanogo dan Per Meresacker sebelum laga dimulai yakni dengan penampilan lebamnya salah satu Per Mertesacker yang katanya akibat perkelahian di ruang ganti.

Ketertinggalan poin Arsenal pun kian terasa saat Arsenal tidak mendapatkan poin penuh atas Manchester United saat laga lanjutan liga Inggris karena hasil imbang 0-0 di kandang sendiri.

Pertandingan di setiap laga harus dimainkan oleh anak asuh Arsene Wenger ini, meskipun pernah dikalahkan Liverpool di laga Liga Inggris tapi Arteta dan kawan-kawan dapat bangkit kembali dan berhasil menghempaskan harapan Liverpool di laga Piala FA dengan hasil menang 2-1 di kandang Arsenal yang sekaligus membawa Arsenal ke tahap selanjutnya.

Di Liga Champion pun Arsenal harus melakoni laga melawan raksasa Jerman, Bayern Munich asuhan Pep Guardiola. Melihat persentase mereka (Munich) Arsenal sangat tertinggal performanya karena Munich hingga saat ini kokoh berada di puncak klasemen Liga Jerman, namun siapa kira Arsenal di Liga Champion tahun lalu berhasil menjadi satu-satunya tim inggris yang mampu mengalahkan Munich di 16 besar sebelum akhirnya tersingkir oleh selisih poin dengan Munich.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Badai Arsenal pasti berlalu"

Posting Komentar