Blogger Super Inspirator

Sumber Foto : Ani Berta

Sosoknya ngga pernah bosan tuk saya bahas berulang-ulang disetiap kesempatan dengan tema serupa mengenai Blogger Super Inspirator. Merupakan orang tua tunggal yang memiliki seorang putri yang masih belia, dia selalu berjuang sepenuh hati tanpa menyerah. Pertemuan kami tanpa sengaja oleh tuhan mempertemukan kami.

Berawal dari sebuah blog lalu ke media sosial hingga sering kali kami berjumpa dalam beberapa acara dia pun selalu member inspirasi untuk saya dan teman-teman lainnya. Seorang ibu yang tidak pernah menyesal untuk berbagi baik harta maupun ilmu pengetahuan yang dia miliki. Berkat pengetahuan yang dia bagikan tentang blog membuat saya yang tadinya ngga mengerti dan ragu untuk menulis sebuah blog hingga kini kian keranjingan untuk terus menulis.

Ya! Ani Berta Ringo, seorang wanita paruh baya berdarah Batak dan Sunda yang memiliki seorang putri, bukan sekedar mengajarkan saya tentang blog tapi beliau juga telah mengajarkan arti hidup. Semangat dan kegigihannya sebagai wanita terkadang membuat saya malu ketika merasa putus asa. Seorang wanita yang berjuang seorang diri ngga pernah hilang perhatiannya kepada anaknya.

Entah apa yang sebenarnya beliau rasakan tapi setiap saya bertemu dengannya beliau selalu tersenyum dan menikmati perjalanan hidup ini dengan tegar.

Tanpa imbalan sepeserpun dari beliau saya sangat ikhlas dan senang untuk menuliskan tentangnya, tentang seorang blogger super inspirator dan selalu memotivasi saya untuk terus berkarya melalui sebuah blog.

Tau ngga ? saat saya menuliskan tentang ini di blog ini, merupakan moment yang tepat  dalam bulan februari tahun 2014 dan tanpa disengaja sebuah channel radio memutarkan sebuah lagu Josh Groban yang berjudul February Song :)



Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Blogger Super Inspirator"

  1. Ibu Ani Berta ini sepertinya sering banget disebut sama dblogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, dia salah satu wanita inspirator

      Hapus
  2. Salag satu Ibu yg hebat tidak hanya untuk anaknya, tapi juga orang2 yg terinspirasi olehnya.
    :)

    BalasHapus
  3. Saya mengenal mba Ani ini hanya lewat alam maya saja, terkusus ketika saya mulai bergabung hi komunitas DBlogger.
    Rupanya ada darah Sunda juga ya mba Ani ini? Suatu waktu nanti kalau saya bertemu beliau mungkin akan berbincang dgn sekali-sekali bercanda dalam bhs Sunda...

    BalasHapus
  4. Wah, kali teh anny Siapa yg ga kenal. Orangnya baek supel dan ramah

    BalasHapus