Kejutan dari Gooners


Sumber Gambar : Arsenal


Seperti Borussia Dortmund yang sempat membuat heboh stadionnya dengan menampilkan aksi spektakulernya mengubah stadionnya menjadi berwarna kuning khas Dortmund. Mereka (pendukung Dortmund) memang terkenal dengan aksi-aksinya yang sering kali membuat heboh di beberapa pertandingan besar timnya.

Diantaranya aksi pendukung saat Dortmund bertemu dengan Munchen tahun lalu, mereka membuat sebuah replika gambar seseorang dengan mengenakan topi dan sedang meneropong ke arah lapangan dengan gambar latar sebuah piala champion league.

Kabarnya para gooners/ettes (sapaan akrab bagi fans Arsenal) juga akan memberikan kejutan dalam laga Liga Champion lawan Bayern Munchen nanti malam di Emirates Stadium. Nantinya stadium yang berkapasitas maksimum 60,362 kursi penonton ini akan berubah menjadi merah putih dengan replika khas senjata meriam besar ditengah-tengah para penonton seperti yang di lansir oleh http://www.101greatgoals.com/.

Rencananya hal ini akan dilakukan oleh para gooners/ettes sebelum laga mulai sambil menyanyikan chant-chant Arsenal kebanggaannya. Didalam persiapannya para pendukung Arsenal nantinya juga diharapkan sudah berada dikursinya pada pukul 7:35pm waktu setempat atau sepuluh menit lebih awal sebelum waktu tanding dimulai yaitu pada pukul 7.45pm waktu setempat.

Semoga saja kejutan dari pemain ke-12 ini dapat memberikan semangat yang positif dan memberikan kemenangan untuk Arsenal dan dapat memecahkan kebuntuan dalam meraih tropi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejutan dari Gooners"

Posting Komentar