Bonus 50% untuk pengguna Indosat


promo indosat

Kerennya provider indosat  yang bersedia memberikan bonus 50% untuk pengguna Indosat yang melakukan isi ulang pada tanggal 7-9 April 2014.  Hal ini terkait dengan tumbangnya jaringan Indosat pada hari kamis, 3 April 2014 lalu. Langkah tersebut juga sebagai komitmen mereka dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pelanggannya.

Tumbangnya jaringan komunikasi Indosat banyak di manfaatkan oleh berbagai kalangan terutama soal pembajakan yang sangat heboh dan dikaitkan dengan kasus penyadapan yang belakangan ini gempar dikalangan pejabat Negara.

Matinya jaringan indosat saat itu, bagi saya tidak sangat fatal dampaknya karena putusnya jaringan terjadi pada pukul 1 dini hari dan sudah dapat teratasi kurang dalam waktu 3 jam saja. Waktu yang singkat untuk menyelesaikan masalah dalam skala nasional.

Lagi pula pukul 1 dini hari merupakan waktu untuk beristirahat alias tidur, kan? Jadi saya tidak menggunakan alat komunikasi pada jam segitu dan tidak berdampak apa-apa untuk saya sendiri.

Mengenai masalah yang terjadi pada jaringan Indosat sekiranya bukan karena pembajakan ataupun sabotase, melainkan karena adanya Human Error atau kesalahan manusia pada salah satu teknisi Indosat itu sendiri, yakni salah dalam routing IP dalam jaringan dengan banyak jalur.

Soal pembajakan "Itu jelas tidak benar dan menyesatkan bagi masyarakat. Kalau pun dijelaskan, tentu sangat teknis sekali. Yang lebih penting,  Indosat telah memperbaiki dan mengembalikan layanan seperti semula," kata Eddy Thoyib selaku Executive Director Mastel dalam siaran pers , di Jakarta. (sumber : Berita Satu)
 
Didalam sumber yang sama, Irvan Nasrun selaku Ketua Bidang Sekuriti Jaringan APJII, juga menegaskan bahwa permasalahan terjadi benar-benar karena human error bukan karena faktor kesengajaan seperti yang di tuding oleh BGP Monitoring. Penanganan yang cepat tanggap dari pihak Indosat juga telah mendapatkan apresiasi dari APJII dan juga MasTel (Masyarakat Telekomunikasi).



Atas gangguan yang terdapat pada Indosat, pihak Indosat yang diwakilkan oleh Mirza Helmi, selaku Group Head Customer Experience Project Indosat, mengucapkan permintaan maaf pada Kamis, 3April2014.

"Atas nama manajemen Indosat kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini yang mungkin masih dirasakan hingga pagi ini oleh sebagian pelanggan Indosat. Kami berupaya keras untuk segera memulihkan kondisi jaringan hingga normal kembali," ujar Mirza seperti yang dikutip melalui (sumber : vivanews).

Bonus 50 persen untuk pengguna Indosat
Logo Indosat (sumber : Aplusmin)
Tidak sekedar itu, pihak Indosat juga mengirimkan pesan permintaan maaf melalui SMS kepada pelanggannya isi pesannya hampir sama yaitu,

“ Pelanggan Yth, Manajemen Indosat mohon maaf atas gangguan layanan yang dialami Kamis kemarin. Saat ini layanan sudah kembali. Info CS 100 / 111. “


Saya selaku pelanggan provider Indosat sangat heran saat pertama kali dengar berita yang heboh terkait Indosat apalagi didukung dengan SMS permintaan maaf tersebut. Pasalnya saat pagi hari saya dapat menggunakan jaringan tersebut untuk menelpon seseorang.

Tapi adanya bagi-bagi Bonus 50% untuk pengguna Indosat yang melakukan isi ulang pertama di tanggal 7-9 April besok, bagi saya menandakan Indosat Makin Asyik. Cara untuk mendapatkan bonus tersebut juga sangat mudah yaitu dengan melakukan isi ulang saja dan secara otomatis pulsa akan bertambah 50%.

Nah kalo ada gangguan terkait jaringan Indosat ada beberapa nomor penting Indosat yang dapat di
hubungi, lho!
·         
           111 dari nomor Matrix,
·         100 dari nomor Mentari dan IM3,
·         twitter @indosatcare
·         email: customer_service@indosat.com

Nah, sedangkan untuk Layanan Korporasi dapat menghubungi 021-30008686 atau alamat email corporatesolution@indosat.com dan mobile.corporate@indosat.com.
 




Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Bonus 50% untuk pengguna Indosat"