Wahana Baru Dufan Bernama Ice Age

opening ceremony Ice Age dufan indonesia
opening ceremony Ice Age dufan indonesia (dokumen pribadi)

Jakarta, 10 April 2014 - sebuah wahana baru lagi-lagi diluncurkan oleh PT Pembangunan Jaya Ancol disalah satu area rekreasi favoritnya atau biasa kita kenal dengan Dunia Fantasi (Dufan). Hal ini juga terkait konsistensi dari Dufan sendiri yang ingin selalu menyajikan wahana spektakuler ditiap tahunnya.

Dufan sebagai tempat wisata terbesar di Indonesia juga terkenal dengan inovasinya terhadap dunia hiburan. Dari tahun ke tahun mereka selalu memberikan yang berbeda.

Dan kali ini Dufan menyediakan sebuah wahana baru yang bernama Ice Age : Arctic Adventure, Wahana yang sengaja dibuat sebagai bentuk kepedulian Dufan terhadap lingkungan terutama pada iklim yang kian tidak menentu. Rusaknya iklim ini yang menjadi penyebab mencairnya es yang berada di kutub utara akibatnya dapat meningkatkan permukaan air laut.

Konferensi Pers Ice Age
Konferensi Pers Ice Age

Ice Age sendiri sudah sangat terkenal dikalangan anak-anak, karena memang Ice Age diangkat dari sebuah film animasi tentang petualangan binatang-binatang purba di daerah kutub yang bernama Diego, Manny, Sid, dan kawan-kawan untuk mencari daerah kutub yang tidak mencair.

Winarto Direktur Marketing dufan
Winarto Direktur Marketing dufan


Dalam konferensi pers yang diselenggarakan di peluncuran wahana yang dihadiri oleh Harley Bostock (wakil dari White Water Branson), bapak Winarto selaku Direktur Marketing Dufan. Winarto menyatakan bahwa wahana ini diinvestasikan senilai 200miliar rupiah dan bekerjasama dengan berbagai pihak diantaranya 20th Century Fox dan juga White Water Branson.

Kehadiran Ice Age ini dikatakan sebagai inovasi yang benar-benar baru bagi Dufan, seperti yang kita ketahui bahwa dufan merupakan daerah wisata yang memiliki area hiburan di luar ruang (Outdoor) dan baru kali ini dufan menyajikan hiburan di dalam ruangan (In door).

Harley Bostock from White Water
Harley Bostock from White Water
 Ice Age : Arctic Adventure merupakan satu-satunya wahana in door terbesar di Indonesia dan cukup membanggakan untuk kita semua bahwa wahana ini baru ada 2 di Dunia dan Indonesia adalah yang kedua setelah Jerman dan kabarnya di Malaysia juga sedang membangun wahana serupa. Kedepannya wahana bernuansa Ice Age ini akan terus bertambah lagi

Dalam peluncuran wahana baru Ice Age yang pandu oleh MC Fitria Tropika dan dihadiri oleh rekan-rekan media dan juga Blogger Reporter Indonesia ini di meriahkan juga dengan berbagai hiburan yang diantaranya pembagian Door prize berupa Gadget, Parade Drum Band Dufan, dan juga tarian heboh dari teman-teman flashmob dufan dan tidak ketinggalan juga dengan parade tokoh-tokoh Ice Age serta uji coba wahana oleh rekan-rekan media dan Blogger.


Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Wahana Baru Dufan Bernama Ice Age"

  1. Terimakasih ya mbak atas reportasenya. Kereen !

    BalasHapus
  2. Fitrop, keren dan lucu sebagai pembawa acaranya, Gokill habis

    BalasHapus
  3. Salam takzim
    Keren dan bermakna
    Salam takzim batavusqu

    BalasHapus
  4. keren... masuk ke wahana ini, tiketnya berapa ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang berharga 250 ribu untuk satu tahun, lho! untuk syaratnya saya sih belum tau, coba aja tanya melalui twitter @ancoltmnimpian

      Hapus