Arsenal Dipastikan Mendapat Tiket Liga Champion Musim Depan

Arsenal Dipastikan Mendapat Tiket Liga Champion Musim Depan
Selebrasi Giroud dkk

Setelah kemenangan 3 angka saat melawan New Castle dengan skor telak 3-0 di Minggu lalu, Arsenal kembali mendapat 3 angka dengan gol tunggal saat melawanWest Brom Albion pada 4 Mei 2014, Arsenal Dipastikan Mendapat Tiket Liga Champion Musim Depan.

Hal tersebut juga berkat kemenangan Manchester City saat melawan Everton di minggu lalu yang sekaligus mengantarkan Manchester City menjadi pemuncak klasemen sementara yang tersisa 2 pertandingan lagi. Dan apabila City dapat memenangkan 2 pertandngan tersebut, maka dapat dipastikan mereka menjadi pemenang English Premier League (Liga Inggris) musim ini.

Namun bila mereka terpeleset di salah satunya, maka kemungkinan besar Liverpool yang akan memenangkannya karena saat ini mereka memiliki nilai yang sama.

Sedangkan Arsenal terus bersaing dengan Chelsea yang terpaut angka 3 angka di atas. Namun masih ada kemungkinan untuk menggesernya karena Chelsea gagal memenangkan pertandingan malam tadi 4 Mei 2014 saat melawan Norwich dengan skor 1-1.

Dan Arsenal dapat menggesernya ketika dapat memenangkan pertandingan melawan Norwich di minggu depan 11 Mei 2014 dengan catatan Chelsea kembali mengalami kekalahan di pertandingan terakhirnya. Posisi Arsenal sendiri aman berada di posisi ke-4 saat Manchester City melibas Everton dengan skor telak 3-1 yang memberikan Everton ketertinggalan angka dari Arsenal yang telah menang saat melawan West Brom Albion (WBA) malam tadi dan dengan ini Arsenal Dipastikan Mendapat Tiket Liga Champion Musim Depan.

sumber gambar : Arsenal

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Arsenal Dipastikan Mendapat Tiket Liga Champion Musim Depan"

  1. widih mantap, semoga di champion taun depan sukses~
    #Respect #UnitedFans

    BalasHapus