Arsenal Telornya Pecah


Sejak tahun 2005 Arsenal tidak pernah lagi mendapatkan piala apapun di ajang liga apapun.  Namun kemarin malam Arsenal telornya pecah setelah melakoni laga final piala FA 2014. setelah peraihan tropinya yang terakhir ditahun 2005 Arsenal memang tidak pernah sama sekali meraih tropi lagi.

Melawan Hull City tidak dapat dianggap remeh rival dalam final FA kali ini, meskipun mereka berada di tingkat bawah dalam EPL (English Premiere League) namun mereka dapat memberikan perlawanan yang sengit dengan Arsenal yang selalu berada dalam 4 besar dalam EPL.

Perlawanan hebat tersebut diwujudkan dengan gempuran-gempuran yang keras di menit pertama dan Arsenal pun tumbang dalam menit ke 26 pertama dengan skor telak 2-0. Namun kekalahan itu terus dapat dihalau dan di balas dengan semangat kemenangan asuhan Arsene Wenger.

Pertandingan yang ketat malam itu mengharuskan kedua tim melakoni babak tambahan alias ekstra time dan akhirnya Arsenal dapat memecahkan telornya dan keluar dari paceklik gelar selama 8 musim tanpa gelar. Dari kemenangan ini sekaligus memberikan hasil terbaik bagi Arsene Wanger di 8 musim terakhirnya.

Sumber gambar : Arsenal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arsenal Telornya Pecah"

Posting Komentar