Ngebut Bareng Indosat Super Internet 42Mbps

untuk apa internet cepat
Launching SuperInternet 42 Mbps
Lagi Indosat membuat kejutan setelah program terlebih dahulunya yang memberikan konten terbaru untuk para penggemar sepak bola kini mengajak ngebut bareng indosat super internet 42 Mbps tanpa khawatir terkena tilang.

Kecepatan ini akan mulai berfungsi ketika di luncurkan siang hari ini, rupanya hal ini sudah lama direncanakan oleh mereka jauh hari sebelum terjadinya kekacauan jaringan yang disebabkan kesalahan teknis yang dilakukan oleh teknisi mereka di bulan lalu yang mengakibatkan terganggunya sinyal komunikasi global.

Dengan adanya modernisasi dari mereka dengan kecepatan 42Mbps membuktikan bahwa kualitas internet di dalam negeri kian meningkat. Dengan ini sekaligus hampir menyamai kecepatan internet di negara Latvia yang memiliki kecepatan 43Mbps (sumber : Merdeka.com).

Setidaknya dengan adanya modernisasi ini memberikan kualitas yang sangat meningkat drastis dari yang tadinya hanya sebesar 4.3Mbps dan menempatkan Indonesia diposisi 104 dalam skala internasional dan diposisi ke-2 dari belakang di asia tenggara dan berbeda jauh dengan Singapura yang memiliki kecepatan hingga 66.6Mbp.
Kebutuhan internet di dunia tidak dipungkiri lagi menjadi suatu hal yang sangat penting untuk mengimbangi kecepatan teknologi diberbagai bidang terutama dalam teknologi komunikasi dan sangat dibutuhkan kekuatan sinyal internet.

Kecepatan internet tentunya sangat dibutuhkan untuk mengirim ataupun menerima informasi dari berbagai sumber baik dalam maupun luar negeri dengan arti lainnya kecepatan internet mempengaruhi kecepatan informasi terkini.

Dengan ngebut bareng indosat super internet 42Mbps ini diharapkan konsisten mendukung kecepatan akses internet di negeri ini bukan seperti halnya promo yang hanya sesaat dan tentunya harapan kualitas itu turut didukung dengan nominal yang terjangkau di berbagai kalangan ekonomi.

sumber gambar : indosat


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Ngebut Bareng Indosat Super Internet 42Mbps"

  1. Berapa biaya langganannya ya? Mudah2an dg kualitas yg baik tapi tdk diikuti dg hrg yg tinggi

    BalasHapus
    Balasan
    1. info jelasnya disini kak http://www.indosat.com/Personal/Internet/Super_Internet

      Hapus
  2. program2 Indosat kelihatannya selalu bagus2 :)

    BalasHapus