The Doctor Kembali Lagi

the doctor come back
Valentino Rossi on Jerez 2014

Setelah gagal terus menerus meraih pool posisi terbaik, akhirnya The Doctor merajai kembali lagi posisi depan meski bukan yang pertama dalam ajang balap di sirkuit Jerez 4 Mei 2014.  The Doctor melesat cepat dan stabil dalam balapan tersebut dari posisi 4 dan terus bertahan di posisi 2.

Sedangkan Marquez konsisten memimpin didepan klasemen hingga finish balapan. Pembalap motor Honda tersebut kian melesat cepat tidak terkejar oleh rival terdekatnya (baca : Valentino Rossi).

Pertarungan seru sempat terjadi dalam beberapa putaran terakhir untuk memperebutkan posisi dua yang sedang diduduki oleh Valentino Rossi, perebutan posisi tersebut tidak lain dari rekan setimnya Rossi yaitu Jorge Lorenzo yang merupakan juara MotoGP musim lalu.

Ancaman perpindahan posisi juga kerap dirasakan banyak pembalap lainnya yang membuat ajang balap kali ini lebih berani dan asik untuk ditonton. Alih-alih mendahului valentino rossi di posisi ke-2, Jorge Lorenzo justru harus kehilangan posisi ke-3 saat Daniel Pedrosa berhasil melakukan over take kepadanya.

Hingga akhir posisi tetap tidak berubah dengan posisi pertama ditempati oleh Marquez, posisi ke-2 Valentino Rossi, ke-3 ditempati oleh Daniel Pedrosa, dan Posisi ke -4 ditempati oleh Jorge Lorenzo. Dengan keberhasilan Valentino Rossi di posisi 2 memberikan hasil optimis kepada The Doctor telah kembali lagi keperkasaannya dalam dunia balap MotoGP ini.

Sumber gambar : The Doctor

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Doctor Kembali Lagi"

Posting Komentar