De Panser Mulus Di Depan



Pasukan Jerman malam ini bermain sangat bagus melawan timnas Portugal dalam laga pertama Piala Dunia 2014 di Brasil. Permainan De Panser mulus di depan sejak 10 menit pertama babak awal.

Mereka mendapatkan kesempatan mencetak gol dari titik pinalti setelah pemain bertahan Portugal menjatuhkan salah satu pemain Jerman. Dan kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Muller.

Secara hitam diatas putih, De Panser memang unggul dari kualitas pemainnya yang diisi oleh pemain bintang dari berbagai Liga Dunia seperti Mesut Ozil dan Per Mertesacker yang bermain di tim Arsenal yang baru saja memenangkan Piala FA 2014 dan juga Mario Gotze yang bermain dalam tim Bayern Munich juara Liga Champion musim lalu.

Sedangkan Portugal hanya diisi pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo. Hasil positif terus didapatkan De Panser setelah Pepe pemain bertahan Portugal melakukan blunder terhadap Muller hingga ia dikenakan kartu merah dan diusir keluar lapangan.

Hingga babak pertama usai, kedudukan De Panser mulus didepan dengan skor telak 3-0 dengan 2 gol dari Muller dan Mats Hummels. Dan babak kedua dimulai, Portugal tetap harus menjalankan pertandingan dengan 10 orang pemain saja.

Sumber foto : De Panser




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "De Panser Mulus Di Depan"