5 Kegiatan Yang Dapat Menghilangkan Bosan Saat Bekerja

Jenuh atau bosan dalam bekerja memang selalu ada tanpa membedakan tempat kerjanya, itu juga dirasakan di berbagai kalangan. Dan untuk menghilangkan rasa bosan tersebut biasanya karyawan melakukan 5 kegiatan berikut.

1. Games and Social Media.










Permainan Candy Crush sangat asik untuk menghibur diri dikala sedang bosan dalam rutinitas bekerja. Selain itu update dan tegur sapa melalui akun social media seperti facebook maupun twitter dan lainnya, ngga kalah asik kok.

2. Surfing On Line alias Browsing.



Berselancar tanpa air alias browsing memang kegiatan yang paling asik dan sangat luas sekali. Ngga cuma satu situs bisa kita kunjungi tapi kita juga bisa menggali pengetahuan lebih banyak lagi dari segala bidang yang sudah tersedia.

3. Baca Buku / Majalah atau apapun yang perlu di baca.


Ngga semua kantor punya akses internet bebas seperti membuka social media dan juga beberapa situs tertentu. Hal ini memang yang paling BETE, tapi untuk menghilangkan rasa bosan dan jenuh, membaca bisa menjadi alternatifnya.

4. Bercanda atau Ngobrol Sama Rekan Kerja.










Bercanda ngga selalu negatif kok. Bercanda mungkin salah satu alternatif untuk menghilangkan rasa bosan atau jenuh yang paling sederhana, namun perlu di ingat bercanda yang dimaksud adalah bercanda yang ringan dan ngga keterlaluan. Di sela­sela bercanda kita juga bisa ngobrolin sesuatu yang mungkin bisa sambil ngopi­ngopi.

5. Improvement / Karya.




Siapa bilang karyawan ngga bisa berkarya, sebaliknya diwaktu yang senggang seharusnya karyawan dapat memanfaatkan waktunya untuk berkarya, setidaknya karya yang mudah / ringan. Selain itu, karyawan juga bisa melakukan improvement atau membuat suatu perubahan, mendalami atau memahami kembali pekerjaannya.

Intinya cobalah untuk mengusir kebosanan dalam bekerja agar lebih menikmati pekerjaan dan lebih betah di dalam kantor atau tempat kerja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Kegiatan Yang Dapat Menghilangkan Bosan Saat Bekerja"

Posting Komentar