Saatnya Narsis Menjadi Eksis



Blogger ga pernah jauh dari yang namanya dari kata narsis. Setiap kesempatan kopdar udah tentu menjadi menu yang utama untuk berfoto-foto.

Tapi sering banget foto cuma menjadi barang yang "basi" yang cepat berlalu tertimbun puluhan berita-berita terbaru dan cuma menjadi masa lalu di sosial media akun sendiri, yah.. palingan cuma mendapat Like seperti di facebook atau cuma sekali Retwitt.

Reward yang menurut saya sangat kecil dan mudah terlupakan. Dilain sisi perkembangan dunia sosial cepat sekali dan kita juga sering menemukan lomba-lomba yang terkait dengan foto-foto narsis. Namun banyak pihak penyelenggara yang ga bertanggung jawab atas pemenang dengan cara mempersulit cara pendaftaran.

Teknologi diharapkan mempermudah kehidupan kita terutama kehidupan Narsism :D

Satu yang saya dapat mengenai dunia narsis. Ga akan sia-sia foto yang kita upload ke sosial media, karena saat ini sudah banyak lomba foto narsis. Dan cara untuk ikutannya juga semakin mudah dan ga 'njelimet'.

Ada salah satu portal bernama Campaign.com, sebuah portal favorit pelaku narsisme yang menurut saya sangat menarik sekali. Karena didalamnya terdapat banyak sekali lomba-lomba yang mengutamakan kekuatan do'a, kegilaan narsis, daaan ngga 'njelimet' tuk ikutan. 

Cukup SNAP, SEND, and be Discover yang artinya kita bisa mengambil foto dengan sesuai tema yang sedang berlaku lalu kirim foto tersebut. Pengiriman ga sulit banget, dengan menggunakan aplikasi tertentu melainkan pengiriman dapat menggunakan aplikasi sosial media apapun yang ada di dalam smart phone kita yang pastinya udah sangat kita kenal seperti Facebook, Twitter, Line, Talk, WhatsApp, dan bahkan bisa juga di kirim melalui Email.

Harapan besar serta impian Indonesia dengan adanya portal ini, kita juga bisa mengkampanyekan kebudayaan yang ada di Indonesia karena ada banyak sekali campaign foto tentang kebudayaan dan pariwisata di dalamnya dan yang paling penting, narsis kita jadi lebih berarti terutama kalo kita jadi pemenang lombanya :D.

Artikel ini di ikut sertakan dalam Live Blogging Contest #Campaignblogger





Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Saatnya Narsis Menjadi Eksis"

  1. hihiy narsis bareng tim campaign.com donk lain kali haha, jangan kapok ya ikut gatherin campaign blogger campaign.com

    BalasHapus