5 Artis Indonesia Paling Seksi Sepanjang Hayat

Seksi ? Yuup, seksi bukan sekedar dunia seks semata meski arti dari seksi itu sendiri adalah memikat. Bagi saya seksi ngga cuma di ukur dari wajah cantik / tampan, besar lingkar dada, bidang persegi dada atau melentungnya otot tangan.

Berikut 5 artis Indonesia paling seksi sepanjang hayat yang di lihat dari berbagai kemampuan perannya.

1. Mpok NORI.

Siapa yang ngga kenal gadis muda nan jelita pada 59 tahun yang lalu alias saat usianya 25 tahun. Wanita kelahiran 10 Agustus 1930 (menurut wikipedia) ini merupakan salah satu dari 5 artis Indonesia paling seksi sepanjang hayat.

Mpok Nori udah lama terkenal sebagai komedian lenong betawi, perannya yang 'ngapak-ngapak' alias ceplas ceplos dan suka teriak-teriak menjadi ciri khasnya beliau hingga kini masih konsisten dengan perannya.

2. Laila Sari.

Satu level di atas mpok Nori, Laila sari lebih unggul terutama dari segi keseksian suaranya. Meski usianya udah sangat tua, tapi semangatnya ngga pernah surut. Mak Laila Sari memiliki banyak kemampuan yang diantaranya akting dan juga penyanyi Rock di eranya.

Mengapa satu level lebih tinggi ? Karena mak Laila sari menguasai banyak lagu-lagu rock serta suara yang masih sanggup melenting seperi penyanyi rocker yang lebih muda darinya dan beliau juga di usianya yang ngga beda jauh dengan mpok Nori masih sanggup 'jingkrak-jingkrakan' ... Seksi ngga ?

3. Mpok Atiek.

Memang dirinya ngga lebih tenar dengan kemampuan akting yang mapan dan bukan termasuk artis terbaik di tanah air. Tapi Mpok Atiek memiliki peran yang menurut alfanrenata.blogspot.com sangat seksi dengan ciri khasnya.

Meski akting mpok Atiek terbilang kurang, tapi ciri khasnya yang suka latah saat berbicara sering jadi bahan olok-olok dirinya karena dinilai lucu dan banyak yang menganggap dirinya sebagai komedian.

4. Haji Bolot.

Atau yang biasa akrab dipanggil Bolot ini memiliki nama asli Muhammad Sulaeman Harson, dirinya masuk dalam kategori 5 artis Indonesia paling seksi sepanjang hayat karena dirinya sangat kental dengan peran sebagai orang bolot alias tuli alias tuna rungu, dan dengan peran itu pula namanya hingga kini berubah menjadi BOLOT.

Kondisi sebenarnya beliau ngga bolot, hanya sebatas tuntutan peran. Tapi peran tersebut perlahan melekat erat di dirinya. Haji Bolot udah terkenal bersama Mpok Nori dalam sinetron komedi pepesan kosong.

5. Haji Malih.

Seperti masak sayur tanpa garam, sosok Bolot dalam sitkom pepesan kosong kurang lengkap tanpa Malih alias Malih Tong-Tong. Dirinya adalah seorang yang sangat sabar dalam menghadapi Bolot dalam sitkom tersebut.

Wajar bila Malih termasuk dalam 5 artis Indonesia paling seksi sepanjang hayat karena kesabarannya. Selain itu, dirinya juga memiliki bentuk wajah yang seksi dan tergolong dalam varian mandranicus, omasius, dan masturius.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "5 Artis Indonesia Paling Seksi Sepanjang Hayat"

  1. Asemmm... bikin ngakak aja :P

    BalasHapus
  2. Yahhh gue ketipu. Gue udah semangat-semangatnya blogwalking pengen kasih gizi buat mata, eh ternyata kek gini. Sukses lo ngerjain gue, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah ketauan deh kalo lo itu penggemar bokep.. haha *piss*

      Hapus
  3. Personil warkop nggak ada yang masuk yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut gue personil warkop yang nyentrik cuma si Kasino dan Dono, pengen sih di bahas di artikel ini tapi kan mereka sudah tiada alias almarhum

      Hapus