Aksi Gemilang Pasukan Baru Arsene Wenger


Para pemain borongan Arsene Wenger telah berhasil meyakinkan para gooners dalam laga Emirates Cup setelah melawan Benfica FC dengan skor telak. Kali ini Arsenal memiliki banyak pemain baru yang diharapkan dapat mendongkrak prestasi Arsenal.

Dengan datangnya 5 pemain (Alexis Sanches, Joel Campbell, Calum Chambers, David Ospina, dan
Mathieu Debuchy) telah memberikan nilai optimis terhadap perjuangan Arsenal di musim depan. Hal itu terbukti dari hasil menang telak 5-1.

Dari hasil kemenangan tersebut diantaranya hattrick dari Yaya Sanogo, dan juga gol dari Joel Campbell. Dalam laga ini bisa dikatakan kemampuan Yaya Sanogo meningkat dengan baik yang terbukti dapat menyelesaikan beberapa umpan-umpan crossing.

Aksi gemilang juga berhasil di berikan oleh beberapa pemain akademi Arsenal, seperti Hector Bellerin dan juga kiper Martinez. Dengan tampilnya mereka membuktikan bahwa pemain inti maupun junior Arsenal siap untuk membesarkan kembali nama Arsenal.

Emirate cup bisa dibilang sebagai pertandingan pemanasan menjelang EPL (English Premiere League) dan juga Champion cup. Dengan hasil yang positif ini bisa memberikan semangat baru bagi pasukan Arsene Wenger.

Sumber gambar : Arsene Wenger.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Gemilang Pasukan Baru Arsene Wenger"

Posting Komentar