Makin Gaya Tanpa Luka


Soal penampilan bukan cuma dikalangan wanita saja yang sangat memperhatikannya, saat ini kaum laki-laki pun sudah banyak yang memperdulikannya seperti halnya memotong kumis dan jenggot karena memiliki kumis dan jenggot terkadang dinilai sebagai bentuk tidak dapat mengurus dirinya sendiri.

Namun belakangan ini membiarkan kumis dan jenggotnya tumbuh kian marak dan menjadi tren dikalangan anak muda saat ini dan bahkan menjadi andalan sebagai penunjang penampilan seorang laki-laki agar terlihat lebih keren.

Dalam kondisi informal memiliki penampilan dengan kumis dan jenggot memang tidak ada masalah tapi beda halnya ketika kita berada di kondisi yang formal, penampilan dengan kumis dan jenggot masih dianggap kurang sopan. Dan permasalahan itu juga yang sering saya alami, ketika saya dihadapi dengan kondisi formal di dunia kerja, maka mau atau tidak saya harus mencukur kumis ataupun jenggot yang saya miliki.


Satu permasalahan ketika memotong kumis ataupun jenggot sering kali tergoda dengan berbagai alat cukur konvensional yang ada di warung. Tidak penting merk, warna, maupun modelnya yang penting bisa dipakai untuk mencukur tapi akibatnya yang dialami adalah setiap mencukur selalu terdapat luka baret / lecet.

Be modern man dengan produk baru yang saya dapatkan berupa alat cukur elektrik Philips Shaver Aqua Touch AT750 yang sangat memiliki desain fasionable dan bermanfaat. Bisa mencukur tanpa terluka. Meski alat cukur ini berupa elektrik yaitu dengan menggunakan tenaga battery namun tidak perlu khawatir  terkena air.


Philips shaver ini dirancang untuk tahan terhadap air, bukan hanya cipratan airnya saja melainkan dapat terendam dan akan tetap menyala. Alat ini juga multi fungsi yang artinya dapat digunakan untuk mencukur dalam kondisi basah maupun kering tetap tidak akan melukai kulit wajah kita.

Be modern man bukan sekedar dengan gadget dengan teknologi canggih, sejatinya menjadi modern adalah dengan memperhatikan gaya hidup yang sehat dan bersih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makin Gaya Tanpa Luka"

Posting Komentar