Cita Rasa Belgia Dalam Chiken Roaster

Cuckoo Chiken Roasted

Belgia yang letaknya berada di Eropa barat ini terbilang unik karena memiliki 3 (tiga) suku bangsa dan masing-masing memiliki bahasa yaitu Belanda, Prancis dan Jerman dengan persentasi mayoritas menggunakan bahasa Belanda.

Cuckoo Chiken Roaster

Menikmati hangatnya coklat belgia, Belgia waffle, Chicken Roasted ala Belgia ataupun berpetualang bersama Tintin di istana kerajaan Brusells, Belgia mungkin bisa jadi pengalaman yang sangat menyenangkan yaa..

Tapi tidak perlu ke Belgia untuk sekedar menikmati sensasi coklat belgia dan juga hidangan makanan belgia, kini di Jakarta pun sudah hadir salah satu menu makanan yang hadir melalui tangan chef internasional asal Belgia.

Luc Andre & Sabrina Yasmin - Cuckoo Chiken Owner

Chef bernama Luc Andre, sekilas tentang beliau adalah seorang chef asal belgia yang telah menikah dengan seorang wanita asal Aceh, Indonesia. Bersama istrinya, mereka membangun sebuah usaha yang berawal dari usaha coklat asal belgia bernama Sweet & Salty, dan saat ini mereka mengembangkannya ke makanan bernama Cuckoo Health Chiken.

Semua orang butuh makan itulah yang menjadi landasan mereka untuk membangun usaha ini, dan ayam adalah yang mereka pilih karena hampir di semua negara menu ayam menjadi idola. Cuckoo mereka ambil dari bunyi kokok ayam.

Cuckoo Health Chiken Owner and Blogger
Yang berbeda dari hidangan ayam lainnya, menu ini menggunakan teknik panggang (Chiken Roaster) dengan maksud agar vitamin yang ada dalam ayam tidak berkurang dengan tambahan resep asli belgia yang Luc bawa dan di campur dengan resep nasional hingga menimbulkan rasa pedas khas yang sesuai dengan selera Indonesia.

Uniknya untuk mendapatkan Cuckoo Health Chiken ini tidak dapat ditemukan disebuah lokasi tetap melainkan selalu berpindah-pindah dengan food trucknya tapi jangan khawatir bila kita mau mencarinya bisa ditemukan melalui informasi di twitter dan saat ini mereka pun akan hadir disetiap acara food truck. Dengan resep yang ia miliki, Luc sangat optimis dapat bersaing dalam bisnis kuliner di Indonesia






Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cita Rasa Belgia Dalam Chiken Roaster"