Mobil keren di Fast Furious 7

Fast Furious telah hadir dengan seri lanjutannya yang ke-7 dan semakin keren dengan alur cerita yang lebih rumit lagi. Dengan plot cerita sebelumnya yang terus tersambung hingga di seri ke-7 ini diperankan dengan aktor-aktor profesional yang tidak berubah dengan Vin Diesel sebagai salah satu aktor utamanya.

Di seri kali ini fast & furious 7 membawa misi balas dendam Ian Shawn (Jason Statham) yaitu keluarga shawn yang di seri 6 terbunuh. Ian Shawn berusaha untuk membunuh satu persatu dari tim Vin Diesel dan kematian tersebut diawali dengan tewasnya Han (Sungkang).

Yang paling membuat takjub dengan film franchise's dari Justin Lin ini selalu menampilkan mobil-mobil sport super.

Kejutan yang diberikan dari serial film ini adalah di seri sebelumnya yang membawa mobil balap klasik kembali beraksi dan diantaranya adalah Dodge Charger Daytona 1969 yang pernah mengukir sejarah dalam lomba balap NASCAR.

Dan kali ini fast and furious 7 menampilkan beberapa mobil keren dari keluaran tahun 60-an hingga terkini dengan rata-rata kecepatan mobil 200hp yang diantaranya :


1967 Chevrolet Camaro SS


Chevrolet Camaro
Picture by mountainviewchevrolet


Meskipun usianya sudah tua namun muscle car ini sering sekali berkeliaran di jalanan khususnya di Amerika dan masih jadi favorit untuk dipakai dalam film-film bertema mobil balap seperti di transformer yang berperan sebagai Bumble bee dengan warna kuning. Mobil ini juga sudah diikut sertakan sejak di 2 Fast 2 Furious.

1969 Ford Torino Talladega 'GPT Special'


Ford Torino Talledega kiri - sumber : IMCDb

Sekilas bentuk badan mobil seperti chevrolet camaro namun lebih muda. Bukan menjadi mobil andalan tapi cukup membuat kejutan bahwa di film sekelas Fast and Furious 7 masih terdapat deretan mobil klasik.

1970 Dodge Charger R/T

Fast and Furious hot car
sumber : hotrod

Mobil klasik yang super dan menjadi mobil favorit Vin Diesel dalam serial film ini dari seri pertamanya. Mobil ini memiliki kenangan yang mendalam bagi Toretto (Vin Diesel).

Bukan Fast and Furious namanya bila tidak bisa menampilkan mobil-mobil sport mewah dalam aksi laga filmnya. Dan Fast and Furious 7 kali ini membawa sederet mobil-mobil yang sangat fantastik, berikut beberapa jenis mobil yang ada dalam Fast and Furious 7.

Scion tC

sumber : IMCDb
Mobil yang berasal dari pabrikan Toyota Motor ini dibuat spesial untuk para milyuner di pasar Amerika serikat. Di dalam Fast and Furious 7 mobil ini tidak hadir dalam wujud yang standar tapi sudah di modifikasi penuh.

Hor and Sexy Cars (McLaren MP4-12C, Dodge Viper SRT, Ferrari 458, and Bugatti Veyron)



Mobil-mobil hot dan sexy seperti tiga mobil hot and sexy ini tidak luput dalam film ini. Sering bahkan dibilang selalu hadir di setiap seri dari film fast and Furious

Selain mobil-mobil diatas masih banyak lagi deretan mobil keren yang lainnya dan kabarnya film ini telah menghancurkan sekitar 300 lebih unit mobil keren di fast furious 7 ini. Namun hasil yang didapat dari film ini sangat memuaskan baik untuk penonton maupun produser dan pemainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil keren di Fast Furious 7"

Posting Komentar