Ekonomis dan Kekuatan Daya Asus Zenpower



Menggunakan ponsel tentu bukan lagi merupakan barang mewah dan berlaku untuk di seluruh dunia. Tidak hanya untuk kalangan orang dewasa, bahkan anak sekolah dasar pun sudah mengantongi ponsel yang sengaja diberikan oleh orang tuanya sebagaimana fungsinya untuk komunikasi agar anaknya terus terpantau.

Bukan hanya itu saja tetapi hampir ditiap sudut pasti kita melihat ada saja orang-orang yang sibuk dengan ponselnya masing-masing. Anehnya ketika ponsel yang digunakannya sudah hampir habis maka banyak juga yang kebingungan mencari colokan listrik untuk mengisi ulang baterai ponsel tersebut.

Salah satu cara mendapatkan spot colokan listrik diantaranya mampir ke sebuah restoran dan tentu saja mau tidak mau kita juga harus memesan makanan untuk bisa menikmati colokan listrik tersebut ditambah lamanya waktu yang dibutuhkan agar baterainya penuh.

Untuk mengurangi banyaknya waktu yang terbuang banyak orang memilih untuk menggunakan baterai tambahan yang berupa Power bank yang dapat mengisi ulang baterai ponsel mereka. Hingga kini power bank sangat dibutuhkan dan hampir tidak bisa lepas dari ponsel atau perangkat lainnya. 

Power bank pun kian mengalamin perkembangan yang pesat tanpa terkecuali pada Asus Zenpower yang dibuat untuk mendukung tersedianya cadangan baterai pada ponsel yang kita gunakan.

Credit Card Size

Asus Zenpower merupakan power bank yang memiliki filosofi zen yang biasa diterapkan dalam budaya di Jepang yang berarti 'kesederhanaan'. Oleh karena itu power bank ini memiliki bentuk yang sederhana dengan ukuran sebesar kartu kredit yaitu sekitar 90,5 x 59mm dan ketebalan sekitar 2cm.

Dengan ukurannya yang kecil memungkinkan power bank ini sangat mudah untuk dikantongi. 

Stylish

Yang menarik dari Asus Zenpower ialah warnanya yang menarik 'ngejreng' dengan warna urban black, silver, blue, gold, pink. Jadi tidak berfungsi hanya sebagai power bank saja tapi juga dapat menambah nilai penampilan kita dan juga gadget yang kita bawa.

Powerfull

Yang paling saya suka dari zenpower yaitu daya tahan pada power bank ini. Dari pengalaman selama saya menggunakan power bank ini terbukti memiliki daya pengisian yang sangat membantu. Saat perjalanan mudik idul fitri 1436H kemarin saya sudah menggunakan zenpower ini untuk mengisi ulang sebanyak 6 kali dengan sekali pengisian penuh pada zenpower tersebut.

Uniknya dari power bank zenpower sangat berbeda dengan power bank lainnya, bila saja menggunakan power bank lain akan terasa panas di kantong saat sedang melakukan pengisian ponsel tapi dengan menggunakan zenpower tidak terasa panas saat melakukan pengisian ponsel dan membawanya didalam kantong celana.

Membawa zenpower membuat komunikasi tidak terputus dengan teman-teman disosial media sekaligus tetap update berita trafik lalu lintas yang akan saya lalui saat mudik kemarin.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ekonomis dan Kekuatan Daya Asus Zenpower"

Posting Komentar