Naik Gojek Kian Nyaman Dan Aman

Gojek dan Rifat sungkar
dok.pribadi : Nadiem Makarim dan Rifat Sungkar

Tantangan besar bagi anak Indonesia dalam era teknologi adalah Berkembang, sebelum dapat maju pesat di Indonesia sangat susah untuk mengembangkan teknologi selain susahnya pendanaan, satu hal yang paling sulit adalah adanya birokrasi yang mungkin saja kembali kepada UUD (Ujung-Ujungnya Duit). Salah satu contoh yang baru-baru terjadi yaitu gagal uji coba emisi mobil listrik yang tengah dikembangkan oleh segelintir anak bangsa Indonesia yang didukung oleh Dahlan iskan.

Miris, langkah pengembangan teknologi nasional berbuah pidana bukan sebaliknya harus didukung dalam penelitiannya yang sangat baru di Indonesia saat ini yang sedang membutuhkan kendaraan umum yang ramah lingkungan dan aman.

Nyaman dan aman sudah pasti sangat diharapkan oleh masyarakat perkotaan khususnya di Jakarta dalam memilih jenis kendaraan umum. Karena alasan ini juga yang akhirnya banyak masyarakat memilih untuk menggunakan alat transportasi pribadi dan banyaknya angkutan pribadi berdampak pada padatnya jalan raya yang menimbulkan kemacetan.

Dengan alasan tersebut pula Nadiem Makarim membangun bisnis Gojek yang berupaya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan. Yakni bisnis yang tujuannya juga membantu kesejahteraan para tukang ojek yang selama ini hanya berharap dapat penumpang dengan cara berdiam diri di pangkalan. Namun dengan kehadiran Gojek para tukang ojek bisa mendapatkan penumpang setiap saat.

Kehadiran Gojek juga memberikan keuntungan bagi penumpang karena mereka tidak harus jalan kepangkalan ojek terdekat melainkan dapat memesan Gojek dari tempat penumpang tersebut berada dengan cara melalui aplikasi Gojek di ponselnya. Para penumpang juga dapat memanfaatkan Gojek sebagai jasa pengantar makanan ataupun barang-barang anda yang bisa diangkut oleh kendaraan sepeda motor.

Tentunya selain faktor kenyamanan perlu juga adanya faktor keamanan dan keselamatan para penumpang. Sejak 30 Juni 2015 pihak Gojek bekerjasama dengan RDL (Rifat Driver Labs) yaitu lembaga pelatihan mengemudi yang didirikan oleh Rifat Sungkar yang merupakan pembalap nasional Indonesia.

Bekerjasama dengan RDL membentuk program Gojek Street Smart yang memiliki tujuan untuk meningkatkan ilmu safety dan defensive  riding bagi para pengendara ojek agar memiliki etika berlalulintas yang lebih baik lagi serta dapat memperioritaskan keselamatan dan keamanan antara penumpang dan pengemudinya

Dengan adanya kerjasama ini menjadikan Gojek kian diminati karena terbentuknya pengemudi yang profesional dalam hal kenyamanan dan keamanan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naik Gojek Kian Nyaman Dan Aman"

Posting Komentar