Bisnis Kuliner Kebab Frozen dari Baba Rafi

alfanrenata.blogspot.co.id
Graha babarafi - Jl Fatmawati, Jaksel
Memulai bisnis bagi beberapa orang bukalah hal yang mudah karena berbagai macam alasan selalu saja menghampiri seperti tidak adanya modal untuk memulai bisnis dan yang paling banyak adalah tidak adanya ide untuk memulai bisnis. Namun jawaban dari semua itu adalah ada atau tidaknya mental untuk memulai suatu bisnis.

Bisnis juga dapat tercipta oleh kondisi seperti yang dialami oleh Hendy Setiono CEO dari PT. Baba Rafi Indonesia, bersama istrinya Nilamsari, beliau membangun bisnis kebab.

alfanrenata.blogspot.co.id
Hendy Setiono, CEO PT Baba Rafi Indonesia
Dalam kunjungan bersama komunitas blogger crony beberapa waktu lalu di markas Baba Rafi yang berada di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan. Nilamsari mengatakan awalnya bisnis Baba Rafi berasal dari keinginan mereka untuk memiliki sumber keuangan mandiri agar tidak membebani orang tua mereka.

Pengalaman bisnis mereka diawal pun sempat mengalami kegagalan terutama saat mereka membuka sebuah bisnis kuliner berupa burger dan harus bersaing dengan pasar yang saat itu juga sedang booming di jalanan. Namun kegagalan yang mereka alami bukanlah akhri dari usaha, mereka pun mencoba untuk mencari inpirasi baru dengan berkunjung ketempat bisnis orang tua mereka di timur tengan dan kembali mencoba hal yang baru disana, Kebab !!.

Di Indonesia mereka sangat terinspirasi dengan warung tenda pecel lele yang ada di tiap pojok jalan. Dan dari sana mereka mulai bangkit kembali hingga kini produk mereka menjadi pelopor bisnis kebab dari timur tengah. Nama Babarafi pun digunakan dengan anaknya yang bernama Rafi dan Baba yang berarti bapak.

Berbagai piagam penghargaan Enterpreneur Babarafi
Kesuksesan itu tidak hanya sampai disana saja melainkan seorang pengusaha harus terus melakukan inovasi terhadap produknya sehingga tidak adanya kejenuhan bagi masyarakat yang mengkonsumsinya. Inovasi terus menerus dilakukan oleh babarafi yang diantaranya adalah Kebab Frozen.

Inovasi ini adalah panganan kebab instant dari Babarafi yang memudahkan konsumen untuk menikmati kebab tanpa perlu repot menyiapkan bahan-bahan kebab karena dengan adanya kebab frozen para konsumen cukup memanaskannya saja dan bisa langsung dinikmati. Selain kebab tersedia juga jenis makanan lainnya dalam bentuk frozen yang siap saji.

Packaging Black Kebab Babarafi
Jenis kebab juga kian bervariatif bukan hanya kebab daging semata, kini kebab memiliki aneka rasa yang manis dengan berbagai macam toping seperti buah-buahan.

Tidak hanya sampai disitu, babarafi pun terus berinovasi yang saat ini mereka meluncurkan produk makanan Black kebab (Kebab hitam) dengan beraneka rasa dan secara perlahan mereka pun akan mengganti warna dagang mereka yang khas dengan warna merah dan kuning menjadi hitam dan kuning.

Dari segi bisnis, kehadiran kebab frozen juga sangat menguntungkan untuk kita yang berminat untuk membuka usaha yaitu dengan menjadi agen dari produk babarafi. Bila sebelumnya babarafi hanya franchise yang berupa kedai kebab dengan harga yang cukup besar sekitar 70 juta rupiah kini kita bisa jadi agen babarafi frozen dengan hanya modal sebesar 2,5 juta rupiah saja.


Bisnis Kuliner Kebab Frozen dari Baba Rafi
Menu Kedai Black Kebab Babarafi
Selain produk yang kita akan jual nantinya kita juga akan dibimbing dalam promosi penjualan kita baik secara teknik maupun media promosinya karena kita juga diberikan beberapa lembar spanduk promosi. Cara untuk bergabung dalam bisnis ini pun cukup mudah dengan cara menghubungi nomor telpon hotline di nomor 081210522358 atau melalui website babarafi.com.

Mengenai persaingan bisnis tentunya tidak usah dikhawatirkan karena babarafi juga memberi ijin usaha ini tidak sembarangan dengan adanya syarat batas minimum 1 km dari agen babarafi lainnya, dan juga harga agen yang jauh dari harga jual babarafi di website sehingga rekan babarafi juga mendapat keuntungan dari bisnis ini.

Berbisnis bersama babarafi bisa dikatakan suatu bisnis yang sangat menguntungkan bila dilihat dari banyaknya minat dari para rekan-rekan bisnisnya yang sudah terbukti dengan tergabungnya 1.263 rekan franchise di Indonesia dan 44 rekanan di luar negeri dan telah banyak mengantongi berbagai penghargaan bisnis baik dari dalam maupun luar negeri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis Kuliner Kebab Frozen dari Baba Rafi"

Posting Komentar