Shave For Hope 2015 Lebih Banyak Selebriti Yang Berpartisipasi




Shave For Hope 2015
Registrasi peserta



Kali kedua acara penggalangan amal yang bernama Shave For Hope yang digagas oleh Asian Medical Students Association Indonesia (AMSA), Evio Production dan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI) digelar pada hari Minggu, 06 September bertempat di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Shave For Hope itu sendiri adalah program amal untuk membantu adik-adik kita yang terkena kanker. Dengan berpartisipasi diacara tersebut kita dapat membantu adik-adik kita yang terkena kanker dengan cara menyumbangkan dana berupa uang maupun dengan mencukur botak rambut kita yang nantinya rambut kita akan di hargai sebesar 100 ribu rupiah.

Lebih Banyak Selebriti Yang Berpartisipasi
Peserta dan panitia di depan main stage

Peserta asik dengan hiburan panggung SFH2015
Saya pun sudah mengikuti acara ini sejak pertama kali di tahun 2013 di Gandaria City, cukup menyenangkan bisa berpartisipasi membantu untuk adik-adik yang terkena kanker diluar sana. Hidup sehat adalah harapan semua manusia dan berharap bisa terus bahagia bersama orang-orang yang kita cintai.


Ruang potong rambut wanita (Johny Andrean) diacara #SFH2015

Ruang potong rambut pria (Johny Andrean) diacara #SFH2015

Tetapi tidak bagi mereka adik-adik kita yang terkena penyakit kanker, mereka harus berjuang dan berharap tetap semangat melawan kanker yang mana harus rela kehilangan rambutnya helai demi helai dan menahan malu karena tidak memiliki rambut, ruang gerak yang terbatas karena penderita kanker tidak bisa terlalu lelah, dan satu hal yang sangat sulit adalah biaya yang sungguh mahal untuk pengobatan kanker.

Untuk pengobatan kanker bisa mencapai 90 juta rupiah bahkan lebih dengan obat-obatan yang terus harus dikonsumsi untuk menghilangkan sel-sel kanker yang ada didalam tubuh,

Oleh karena itu pula yang dilakukan Steny Agustaf Rahman selaku selebriti dan juga salah satu penggagas acara Shave For Hope mengajak para selebriti lainnya untuk ikut serta berpartisipasi bersama menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan adik-adik di Indonesia yang terkena kanker.

Partisipasi ke dua kali
Dan Steny ditahun 2013 lalu berhasil mengajak Eddy Brokoli yang memiliki ciri khas rambutnya yang keribo untuk sumbangkan dengan cara di cukur botak lalu dilelang seharga 160 juta rupiah yang saat itu rambut Eddy Brokoli dibeli oleh Founder Arsenal Indonesia Supporter. Botak adalah simbolis sebagai kepedulian kita kepada adik-adik yang terkena kanker, yang menandakan bahwa mereka tidaklah sendiri tapi kita ada untuk membantu mereka.

Di tahun itu terkumpul sejumlah 1,1 Miliar Rupiah dari total 3.000 peserta donatur berbagai lapisan masyarakat yang mana dana tersebut diserahkan kepada Yayasan Pita Kuning anak Indonesia (YPKAI).

Di tahun 2015 Shave For Hope kembali hadir untuk membantu adik-adik kita yang terkena kanker dengan lebih meriah lagi. Di Kemang Village, Jakarta Selatan semakin meriah dengan adanya 10 selebritis yang turut berpartisipasi mencukur botak rambut mereka yang diantaranya adalah Ananda Omesh dan beberapa klub motor harley selebritis seperti Black Angel yang diketuai oleh om Indro Warkop.

Lebih Banyak Selebriti Yang Berpartisipasi
Celebrity hero for Children Cancer

#botakinomesh ramai di twitter untuk galang dana

Shave For Hope 2015
Proses pemotongan rambut Omesh

Shave For Hope 2015 : Lebih Banyak Selebriti Yang Berpartisipasi
Kumis dan Jenggot omesh juga di cukur

Dipilihnya Omesh sebagai Main Celebrity an Angel karena beliau memiliki pegalaman duka soal kanker yang dulu pernah dialami oleh almarhum ayahnya, oleh omesh kehadiran om Indro Warkop cukup mewakilkan ayahnya dan om Indro Warkop juga dipilih oleh omesh sebagai orang yang memotong rambutnya hingga botak.

Dengan banyaknya selebritis yang berparisipasi di Shave For Hope 2015 diharapkan akan lebih banyak lagi masyarakat yang turut ikut dalam penggalangan dana ini dan berhasil mencapai target sebanyak 5.000 peserta dan dapat melebihi total dana sebelumnya sehingga banyak pula adik-adik kita yang dapat sembuh dari kanker.

Eddy Brokoli turut hadir di Shave For Hope 2015

Shave For Hope 2015
Project Pop turut memeriahkan acara diatas panggung

Udjo dan Odie Project Pop


                                           Rio Febrian
                                                         Abang ganteng Rio Febrian juga ikut hadir tapi ngga di botak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shave For Hope 2015 Lebih Banyak Selebriti Yang Berpartisipasi"

Posting Komentar