Extravaganza reuni melalui film The Wedding and Bebek Betutu

comedy film local
The Wedding and Bebek Betutu

Januar Edwin (Tora Sudiro) rela mencium nenek-nenek buruk rupa yang diperankan oleh Arie Daging demi mendapatkan resep istimewa bebek betutu khas Bali pesanan sang besan dari Boss Pemilik hotel bernama Edo Wicaksono (Indra Birowo). Bila saja Januar tidak mendapatkan resep tersebut maka dirinya akan dipecat oleh bos besarnya yang bernama Rama Sastranegara (Ronald Surapradja).

Januar Edwin beserta timnya Iwan Kurniawan (Ibob Tarigan) dan Mayo Meositta (Edric Tjandra) yang tergabung dalam Wedding Organizer Double Rose milik TingTong (Aming Sugandhi) memiliki visi untuk membuat sukses acara pernikahan anak dari pemilik Hotel ternama dan terbesar di Indonesia bernama Lana (Adinda Thomas) dengan Bagas Wicaksono (Ananda Omesh).


Dalam rencana pernikahan mereka akan membuat sebuah pesta mewah di hotel Lana namun ada pihak yang tidak setuju dengan rencana itu dan mencoba untuk merusak rencana itu dengan cara membuat kerusuhan dari masing-masing calon pengantin. Sang pelaku meneror pasangan itu dengan masa lalu seperti Lana yang dipertemukan kembali dengan mantannya yang sudah lama putus dan Bagas dengan video pestanya bersama para wanita eksotis.

Demi kelancaran acara pesta maka Angga Wijaya (Sogi Indra Dhuaja) selaku Manager Hotel membentuk tim investigasi untuk menyelidiki siapa pelaku dibalik kerusuhan ini. Tingtong selaku pemilik Wedding Organizer yang bekerja sama dengan pihak hotel pun memanggil semua rekannya dan membagi tugas.

Tim Investigasi

Selain Januar Edwin, Iwan Kurniawan, dan Mayo Meositta didalam tim investigasi juga terdapat Kokom Kumalasari (Tike Priatnakusumah) dan Muhammad Ikhsan (Ence Bagus) yang bertugas sebagai detektif untuk mencari pelaku.

Singkat cerita akhirnya pelaku ditemukan dan ternyata motif dibalik semua itu adalah balas dendam Aam Khanam (Rony Dozer) yang merupakan mantan rekan tintong yang dipecat saat awal membangun Double Rose.

Secara keseluruhan film komedi ini bisa ditonton oleh seluruh lapisan masyarakat dan seluruh usia serta sangat menghibur dan bikin tertawa. Dengan menonton film ini kita juga bisa merasakan nostalgia dengan serial komedi Extravaganza yang dahulu sangat di favoritkan di layar kaca.

resep bebek betutu
Tim pencari resep bebek betutu

Terutama saat Januar Edwin mengucapkan "Perasaan Gua Ga Enak deh" yang merupakan ciri khas dari Tora Sudiro saat tergabung dalam serial komedi Extravaganza.

Dari latar lokasi pun saya cukup kagum karena menampilkan bangunan hotel mewah bergaya barat dengan pemandangan alam di Bandung yang sejuk dan asri. Bahkan beberapa cameo di film ini menampilkan bintang-bintang besar lainnya seperti Joe P-Project, M. Farhan dan tentunya wali kota Bandung, Ridwan Kamil.

Oleh karena itu saya merekomendasikan film ini untuk ditonton bersama keluarga agar dapat tertawa bersama menyaksikan lawakan-lawakan ala extravaganza.

G.H Universal hotel, Bandung. Lokasi syuting the wedding and bebek betutu

CAMEO

Eza yayang

Kang izur

Joe p-project


Ridwan Kamil


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Extravaganza reuni melalui film The Wedding and Bebek Betutu"

Posting Komentar