Indosat Ooredoo Kian Dekat Dengan Pelanggan




Paska merger dengan Ooredoo Telecom kini Indosat menggunakan logo baru dengan menggabungkan dua perusahaan telekomunikasi antara Indosat dengan Ooredoo kini dikenal dengan nama Indosat Ooredoo.

Meskipun demikian Indosat Ooredoo tetap mempertahankan warna kuning khas Indosat dan warna merah dari Ooredoo sebagai indentitas perusahaan mereka.

Dengan perubahan itu, Indosat Ooredoo semakin bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen untuk menjadi Indonesia’s leading digital telcommunication. Oleh karena itu, pada tanggal 24/11/2015 mereka menggelar acara Kopdar Komunitas Indosat Ooredoo di FX Sudirman.

Narasumber : Handrini Novi (Tengah), Benny Hutahalung (kanan)

Sebagai langkah awal pendekatan kepada konsumen, di acara tersebut mengundang berbagai komunitas seperti dari komunitas otomotif, komunitas sepak bola, komunitas blogger, dan lain-lain. Hal tersebut dilakukan agar pihak Indosat Ooredoo mengetahui Customer Experience dari masing-masing kebutuhan komunitas tersebut yang diakui sebagai perwakilan kebutuhan masyarakat.

Diacara yang dihadiri oleh Benny Hutahalung (ICity Indosat Ooredoo) dan Handrini Novi selaku Head of Branding Indosat Ooredoo mengungkapkan Misi Indosat Ooredoo untuk mencapai tekad tersebut adalah dengan meningkatkan 3 (tiga) poin penting perusahaan yang diantaranya :

1. Develop Product Service

Dengan semangat perubahan yang baru tentunya Indosat Ooredoo juga harus memiliki produk-produk segar yang berkualitas dan bersahabat dengan pelanggan mereka seperti mengubah paket-paket kuota yang kini terbatas oleh waktu dan juga membuat produk-produk terbaru lainnya.

2. Data strong network

Handrini Novi mengatakan bahwa Indonesia adalah penyumbang twit terbanyak di dunia yaitu sekitar 485 twitt setiap detiknya begitu juga dengan kebutuhan akses internet lainnya, membuktikan bahwa masyarakat Indonesia sudah sangat membutuhkan akses data yang besar.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut Indosat pun modernisasi data 4G LTE guna memperkuat jaringan data.

3.Treat customers as a friends.

Adalah memberikan melayani pelanggan selayaknya seorang teman sendiri dalam artian menjalin keakraban dengan pelanggan yang salah satunya melalui kegiatan Kopdar Komunitas Indosat Ooredoo dan melalui komunitas mencoba sama-sama memberikan ide atau pun masukan untuk memperbaiki kualitas demi kepentingan bersama. Dalam hal ini masing-masing komunitas dapat memberikan ide melalui forum indosat icity.ooredoo.com.

Ario Adimas (Div. Head Integrated MarCom - Digital Service, Indosat Ooredoo).


DOMPETKU PLUS

Dalam kesempatan itu pula indosat memperkenalkan produk terbaru mereka yang bernama dompetku+ (baca: dompetku plus). Produk ini merupakan salah satu perwujudan dari poin pertama. Sebuah inovasi terbaru yang merupakan e-Wallet, dengan aplikasi ini kita bisa melakukan transaksi online dengan aman.



Keamanan transaksi 

Selain kemudahan melakukan transaksi, faktor utama yang dipertimbangkan oleh Indosat Ooredoo dalam membuat aplikasi Dompetku plus. Dengan aplikasi ini kita bisa belanja di toko online tanpa harus menggadaikan data kartu kredit kita ke sebuah online shop karena data kita terlindungi dan tersimpan di dompetku plus.

Dan transaksi hanya menggunakan Email pribadi kita saja tanpa harus pergi ke ATM (Automatic Teller Machine) untuk transfer manual.

Registrasi Dompetku plus

Cara paling mudah tuk Transaksi

"Aplikasi ini sangat berbahaya karena sangat mudah digunakan untuk transaksi, tau-tau habis saldo kita di dompetku plus" kata Ario Adimas (Division Head Integrated Marketing Communication - Digital Service, Indosat Ooredoo).

Sebagai contoh untuk transaksi di cipika[dot]kom hanya dengan empat kali klik transaksi kita tinggal menunggu barang yang kita beli sampai ditujuan.


Dengan adanya aplikasi dompetku plus yang dapat kita unduh di google play merupakan bentuk komitmen Indosat Ooredoo kian dekat dengan pelanggan untuk menjadi Indonesia’s leading digital telcommunication.   


Fruity Salad di Acara Kopdar Komunitas Indosat Ooredoo


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Indosat Ooredoo Kian Dekat Dengan Pelanggan"

  1. Indosat Ooredoo memang luar biasa mendekatkan diri dengan Pelanggannya #salamantusias ...

    BalasHapus
  2. dompetku plus dan indosat ooredoo semoga terus berkembang pesat

    BalasHapus
  3. Acara yang menambah wawasan dan aplikasi Dompetku Plus itu sangat efisien ya buat segala transaksi terutama belanja online :)

    BalasHapus