Mobil123.com Luncurkan Aplikasi Mobile Untuk Android dan IOS

Tampilan Aplikasi pada Andorid

Tidak usah kita pergi kesebuah showroom lagi bila hanya ingin membeli sebuah mobil karena kini dengan aplikasi mobil123.com membeli mobil kian mudah. Dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan mobil idaman kita. Dengan aplikasi ini kita juga bisa mencari berbagai jenis dan merek mobil baru ataupun bekas.

Aplikasi yang baru di launching pada 14/12/2015 merupakan wujud baru dari aplikasi online mereka di website hanya saja aplikasi mobile ini baru diperuntukan untuk pembeli. Dalam launching aplikasi ini turut dihadiri oleh  BapakBudi Prasetyo Susilo selaku Senior Advisor Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dan Bapak Rido Putradi S'Gara, Digital Ekspert (Founder dan CEO Inbound) dan Mr.Joey Casey dari mobil123.com.

"Ini hadiah akhir tahun untuk memudahkan konsumen agar mencari mobil baru atau bekas" ujar PC Gan selaku country manager Mobil123.com. 

Dengan menggunakan aplikasi ini pembeli dipertemukan secara langsung kepada penjual yang memasang iklan yang terdapat lebih dari 100 ribu iklan yang terpercaya dan terverifikasi oleh pihak mobil123.com.

Dalam aplikasi tersebut tersedia 4 (empat) fitur yang dapat digunakan untuk membimbing konsumen dalam memilih mobil idaman mereka. Keempat fitur tersebut terdiri dari

1. Mobil Dijual
Di dalam fitur ini kita bisa mencari berbagai jenis dan merek mobil baik yang baru maupun mobil bekas dan juga bisa disesuaikan dengan keinginan kita sendiri seperti halnya mencari tahun keluaran mobil, lokasi penjual, hingga warna kendaraan.

2. Mobil Murah 
Dalam fitur mobil murah ini kita dapat menemukan banyak mobil-mobil dengan harga murah Low Cost Green Car (LCGC) dengan harga 70-150 juta.

3. Bandingkan
Dengan ini kita dibimbing untuk memilih mobil dengan sistem perbandingan mobil satu dengan lainnya sehingga bisa disesuaikan dengan dana yang kita miliki.

4. Kalkulator Pinjaman
Tentunya fitur ini sangat berguna untuk konsumen yang berminat untuk membeli mobil dengan cara cicilan. Di dalam fitur ini kita bisa mengetahui jumlah bunga maupun biaya yang harus kita cicil.

Meskipun tidak terdapat fitur untuk menjual tetapi penjual tetap bisa melakukan penjualan melalui website mobil123.com. Dan dengan adanya aplikasi ini, konsumen tetap diwajibkan untuk bertemu dan melakukan transaksi langsung dengan penjual.

Tentunya aplikasi ini sudah tersedia bagi mobile android yang bisa langsung di unduh Di SINI dan IOS yang bisa di unduh langsung.







Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Mobil123.com Luncurkan Aplikasi Mobile Untuk Android dan IOS"

  1. O, ini utk beli mobil toh..baru tahu..oke ya jaman seakrang, semua serba online

    BalasHapus
  2. mau beli aja tinggal klik ya.. gampang banget :)
    http://mariana.my.id/

    BalasHapus