Tips Biar Tidak Salah Kostum Dari Diana Rikasari

Blogger Bicara with All New Scoopy eSP
Pernah tidak kamu mengalami salah kostum saat berada disuatu acara ? Saya pernah mengalami hal tersebut di saat menghadiri sebuah undangan sebuah seminar tentang bisnis. Saya akui saat itu benar-benar kurang teliti membaca undangan terutama soal dress code yang ternyata disitu tertulis Formal Business tapi saya hadir dengan pakaian casual polo shirt dengan celana levis.

Hal itu disebabkan juga oleh saya yang terlalu cuek terhadap penampilan. Minder dan jadi malu-malu saat itu dan tidak tahu harus melakukan apa, akibatnya saya harus duduk terdiam dan menyembunyikan beberapa pertanyaan yang seharusnya saya ajukan di acara tersebut.

Beruntung bagi saya yang berkesempatan untuk hadir dalam acara Blogger Bicara with All New Scoopy eSP dengan narasumber Diana Rikasari, seorang blogger "Hot Chocolate and Mint" spesialis fashion.
Talkshow with Diana Rikasari

Banyak sekali ilmu tentang fashion yang saya dapatkan langsung dari beliau. Pastinya soal saltum (salah kostum), beliau menyarankan untuk lebih teliti sebelum menghadiri sebuah acara terutama pada jenis acara yang akan kita hadiri.

Memberi contoh fashion with Honda Scoopy merah

Memberi contoh fashion with Honda Scoopy eSP biru
"Kalo saya sudah telanjur saltum biasanya saya minta maaf dengan yang punya acara" ucap Diana Rikasari sekaligus memberikan contoh "maaf ya saya salah kostum".

Minta maaf lebih baik dibanding bila kita harus minder dan malu-malu sambil mengumpat-ngumpat yang nantinya akan terlihat makin aneh di mata pengunjung lainnya. Selain itu beliau juga menyarankan untuk tetap percaya diri selama berada di acara tersebut meskipun kita saltum.


Di acara Blogger Bicara with All New Scoopy eSP yang berlangsung pada hari Rabu, 16/12/2015 di Pejaten Village tersebut Diana Rikasari mengatakan fashion juga bisa dikombinasikan saat berkendaraan biar makin stylish.

Semisal saat mengendarai Honda Scoopy eSP yang sporty dengan teknologi kekinian memiliki 4 pilihan warna, yakni capital white, estate red, metro black, and urban blue. Tentunya fashion kita harus disesuaikan dengan warna-warna pilihan tersebut agar tidak salah kostum.

Winners live twitt contest
Best Fashion Blogger Sporty with Honda Scoppy eSP
Serunya Honda Scoopy eSP saat ini sudah tampil sangat sporty jadi cukup menggunakan pakaian yang sedikit sporty saja sudah cukup fashionable dan stylish.

BLOGGER - BLOGGER KECE


Sssst.. ada yang menggelitik dari sosok Diana Rikasari yang sudah sangat terkenal karena blognya yang konsisten dan komitmen membahas tentang fashion ini, beliau tetap saja seorang yang sederhana dalam hal tampilan domain yang masih saja menggunakan platform gratisan.

Blogger Ngariung
"Saya terkenal dan besar dari blog ini, jadi saya menghormati domain ini" kata Diana Rikasari ketika ditanya mengenai status domain dan platform blog beliau.

Selain kehadiran Diana Rikasari, di acara Blogger Bicara kali ini juga dihadiri oleh peragaan busana sporty dari fitlosophyid, games seru, dan penampilan DJ Regina yang cantik dan muda serta tentunya kehadiran 70 blogger istimewa.

Blogger and Fans
Pengalaman bertemu dengan Diana Rikasari setidaknya mengubah saya yang tadinya masa bodoh dengan penampilan bisa lebih perhatian lagi dengan gaya penampilan saya setidaknya jadi lebih rapi biar banyak cewe yang merlirik :D

DJ Regina Perform

Fitloshopy sport
DJ Regina Perform

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tips Biar Tidak Salah Kostum Dari Diana Rikasari"

  1. busyet.. ada yang ngariung juga di acara blogger bicara :D

    BalasHapus
  2. hahaha...aku salah kostum ga yaaa kemaren!!

    beneran ya, kadang adanya dresscode tetep harus kita ikutin , untuk menghormati si pengundang. Alhamdulillah selama ini sih eykeh belon pernah saltum...

    Btw itu ada poto emak sama anaknya yang udah lama ga ketemu yaaa...

    BalasHapus