Kelas Blogger Sebagai Wadah Sharing Ilmu Kekinian


Kelas blogger.. ya! Kelas yang siswa siswinya adalah blogger. Pencetusnya juga tidak lain seorang blogger yang akrab disapa Kang Arul.

Bukan yang pertama kali diadakan tapi bagi saya ini adalah yang pertama kali untuk ikut dalam kelas blogger tersebut. Tepatnya tanggal 12/02/2016. Meski bukan kelas resmi alias hanya sekedar bincang ringan itu sebagai pembuka kelas blogger di sesi selanjutnya.

Di Remboelan Resto, kegiatan digelar. Setelah shalat Jum'at, Kali ini mengulas tentang iON (Internet ON, Worries OFF) milik XL yang sudah mengadopsi teknologi 4G. Tidak lengkap tanpa narasumber yang terpercaya, maka acara ini pun didukung sepenuhnya oleh pihak XL yang juga turut hadir di acara tersebut.

Selain membahas tentang iON yang memberikan jaminan tanpa adanya kekhawatiran terpotong kuota normal saat paket habis, XL pun memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menukar kartu perdana lama mereka dengan yang 4G dengan layanan delivery Replacement.

Cukup mengumpulkan minimal 5 pengguna lalu kordinasi dengan pihak XL melalui akun twitter @XLandme maka akan segera menghampiri kita untuk melakukan penukaran kartu perdana dengan iON. Dengan akun tersebut pula XL siap membantu komunitas untuk bekerjasama dengan mereka untuk membuat sebuah kegiatan komunitas.

Suasana sangat bersahabat baik dari panitia, narasumber maupun blogger-blogger yang datang tanpa ada rasa canggung terlebih dengan adanya penampilan ciamik dari komunitas Pedas (Penulis dan Sastra) saat membaca sajak indah dari Chairil Anwar.

Seperti biasa, tidak afdol bila blogger tanpa ada foto bersamanya. Semua pun bersuka cita tuk berfoto bareng di XL explor

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kelas Blogger Sebagai Wadah Sharing Ilmu Kekinian"