Kado Istimewa Dari Datsun

Sumber Foto : Sanusi Pane Risers 5

Perjalanan yang tidak mungkin bisa saya lupakan yang pernah saya alami. Sebuah pengharapan untuk bisa berpartisipasi dalam sebuah perjalanan datsun risers expedition akhirnya terwujud. Sempat gagal dalam pendaftaran di etape sebelumnya yang telah berhasil mengeksplorasi provinsi Kalimantan.


Datsun Risers Expedition  di Etape 1 kali ini akan menjelajahi pulau Sumatera yang dimulai dari kota Serambi Mekah alias Nagroe Aceh Darusallam hingga kembali lagi ke Jakarta pada akhir perjalanannya. Dan saya sangat beruntung bisa terpilih sebagai peserta di Etape 1 Pulau Sumatera ini yang akan menjelajahi kota Aceh sampai dengan kota Medan.

Sebelum kita membahas yang lain, ada kalanya saya ucapkan terima kasih terlebih dahulu kepada teman-teman blogger yang telah berbagi informasi tentang pendaftaran kegiatan yang penuh inspirasi ini dan juga Ki Demang selaku teman blogger yang juga sempat gagal mendaftar bersama saya di etape sebelumnya.

Bagi saya etape ini sangat istimewa karena saya dan teman-teman risers lainnya adalah yang pertama kali menjelajah Pulau Sumatera. Selain itu juga, di etape kali ini dimulai bertepatan dengan ulang tahun saya, bak seperti kado istimewa dari Datsun Indonesia.

Proses pendaftaran pun tidak terlalu rumit sebaliknya berjalan dengan cepat yakni dalam waktu seminggu seluruh peserta sudah terkumpul dan siap dalam datsun risers expedition.

Data yang masuk ada sekitar seratus peserta yang mendaftar dan dalam waktu yang singkat kita harus memilih lima belas peserta aja” Kata Prayogo Prakoso selaku Digital team Datsun Risers Expedition.

Dari kelima belas peserta itu terbagi menjadi 5 tim risers yang masing-masing timnya berisi 3 orang peserta. Tapi dari kelima tim risers itu ada satu yang unik di tim saya Risers 5.

Hampir seluruh tim yang ikut merupakan orang-orang yang memang sudah akrab dan saling kenal satu sama lain, tapi berbeda dengan tim yang saya tempati dimana kami semua adalah orang-orang baru yang tidak saling kenal. Tim yang terdiri dari Alfan Renata, Sanusi Pane, dan Yanuandri untuk pertama kalinya berkenalan langsung di Datsun Risers Expedition etape 1 Pulau Sumatera.

Dengan demikian selain kita harus beradaptasi dengan mobil yang akan kita bawa, di Risers 5 juga harus saling beradaptasi satu sama lain. Akan tetapi hal tersebut bukan suatu hambatan yang besar karena semuanya dapat saling beradaptasi dan mampu menjadi tim yang solid di Risers 5.

Adanya etape 1 ini tentu akan ada etape lainnya dalam rangkaian Datsun Risers Expedition di pulau Sumatera dan belum terlambat untuk kalian yang juga ini ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan mendaftar DISINI.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kado Istimewa Dari Datsun"

Posting Komentar