Trend Model Rambut Pria Di Tahun 2017

Tiba saat dipenghujung tahun 2016 yang artinya bersiap untuk menyambut tahun 2017. Segala sesuatunya pasti akan mengalami perkembangan tidak terkecuali dalam Trend Model Rambut Pria di Tahun 2017.

Tentunya trend model rambut pria di tahun 2017 akan semaki dewasa dan semakin berkarakter dan model rambut yang berkarakter adalah sebuah paspor trendi di tahun 2017. Lalu trend rambut pria di tahun 2017 nanti seperti apa ?

Menurut Fatsi Hakim Anjani selaku pemilik salah satu barbershop di Jakarta menyatakan bahwa ditahun 2017 setiap pria harus memiliki the best hair character sebagai paspor alias identitas diri sebagai pria urban.

Dengan model yang semakin dewasa maka ditahun 2017 semakin ditinggalkannya model-model mohawk atau pun model rambut panjang seperti di tahun-tahun sebelumnya. Dan trend pun kini nyaris kembali ke model klasik yang membuat pria semakin menarik tuk mengokohkan karakter model rambut mereka.

Fatsi hakim pun optimis mengatakan bahwa akan ada beberapa trend model rambut pria di tahun 2017 yang akan populer dikalangan kaum urban, yang diantaranya adalah :

1. Undercut-Japanese hairstyle
Di prediksi trend model rambut ini akan tetap bertahan dari tahun ke tahun. Hal ini dikarenakan model seperti ini paling mudah dibentuk dan sesuai dengan jenis rambut lurus yang banyak dimiliki oleh banyak pria di Indonesia maupun dunia.

Trend rambut seperti ini sangat digemari oleh pria-pria yang praktis namun rapi.


2. Cosmo classic- Italian hairstyle
Dari namanya pun sudah ketahuan kalau trend model rambut seperti ini berasal dari negara Italia. Yap, model rambut ini banyak disukai oleh kaum italian klasik dengan potongan yang tebal dan membelah kesamping seperti mafia-mafia dan konglomerat disana.



Dan dengan trend rambut seperti ini kaum urban akan semakin terlihat dewasa.

3. Royal Low Fade-Englishman hair style
Berada diantara aksen dan gaya, trend model rambut seperti ini sangat kuat kedewasaannya diantara yang lain serta sangat menawan dan cocok sekali untuk kaum metropolis.



4. Paparazzi slick back-American hairstyle.
Liar dan penuh eksplorasi mungkin kata yang tepat untuk trend model rambut yang satu ini. Dengan demikian trend model rambut ini yang memiliki slick back undercut yang memiliki rambut bagian atas yang panjang namun tetap dapat ditata rapi dan tentunya dengan bantuan pomade.

Trend rambut 2017 Slick back-American hairstyles.
Beberapa trend rambut diatas tentunya akan membantu kamu yang ingin sekali menjadi modern di tahun 2017, kerapian trend rambut tersebut tentunya ditunjang oleh pomade salah satunya seperti Pomade dari Chief Barber & Supplies Co. yang  merupakan produk karya anak bangsa.



Namun perlu diingat dalam penggunaan pomade yang pada dasarnya menggunakan campuran bahan-bahan kimia, kita harus juga memperhatikan kebersihan rambut setelah penggunaan pomade yaitu dengan mencuci rambut secara teratur demi kesehatan rambut. Karena selain gaya kesehatan rambut juga lebih penting.





Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Trend Model Rambut Pria Di Tahun 2017"