OPPO F3 Memberikan Bukti Bukan Janji


Bukan basa basi lagi kali ini langkah oppo dalam meluncurkan produk terbarunya. Oppo F3 kali ini adalah produk teranyarnya diluncurkan sekaligus membuka rahasia kehebatannya yang sudah diakui oleh Pulsa Magazine alias majalah yang mengupas tentang gadget dan teknologi.

Bertempat di Mall Kelapa Gading dalam rangkaian penjualan produknya Oppo F3 yang perdana, Ahmad Sanusi selaku Managing Editor dari Majalah Pulsa memberikan hasil review tes oleh pihak Pulsa Magz yang telah dilakukan selama 3 hari berturut-turut. Oppo F3 memberikan hasil yang memuaskan alias kualitas yang menjanjikan.

Sanusi mengungkapkan bahwa hasil tes Oppo F3 memiliki 5 poin penting untuk menentukan kualitas gadget berdasarkan standar tes di Media tersebut yang diantaranya. Look, Feel, Value, Imagine, dan Perfomance.

Kemampuan berdasarkan Tes dari Tabloid Pulsa.


Dari segi tampilan, Oppo jelas memiliki kualitas jempolan. Bodinya yg slim (baca : tipis) sangat nyaman digenggam dan juga bisa dimasukan ke saku baju bagian atas. Oppo F3 juga memiliki body yg terbuat dari metal alias logam yang ringan dan anti karat. Kalau bicara soal harga pun Oppo F3 dengan spek yang handal terbilang cukup terjangkau.





Melihat dari kemampuannya, mas Sanusi dan timnya telah mencoba Oppo F3 dengan cara menggunakan Oppo F3 untuk bermain game Asphalt 8 selama 1 jam lebih tanpa henti. Dan hasilnya terdapat ketahanan baterai yang luar biasa sebesar 4000mAH tanpa hang alias lemot. Performanya sangat baik karena didukung oleh prosessor octa-core, RAM sebesar 4 Gb, dan System Operasi ColorOS 3.0




Dan yang paling menarik adalah kemampuan kameranya. Oppo F3 memiliki 2 kamera dengan ukuran 16 Mp dan 8 Mp pada kamera bagian Depan serta kamera belakang dengan resolusi 13 Mp. Besarnya kapasitas kamera dibagian depan memang menjadi tujuan utamanya sebagai ponsel kamera. Terdapatnya 2 kamera dibagian depan berfungsi untuk kamera selfie dan groufie.



Oppo F3 tidak hanya berbekal kamera besar saja tetapi juga memiliki kemampuan mengambil angle yang luas sebesar 120o yang memungkinkan semakin banyak orang yang masuk dalam frame. Di dalam Oppo F3 pun sudah tersedia aplikasi beautify menyatu dengan kamera yang menyediakan beberapa efek foto.


OPPO F3 Plus Memberikan Bukti Bukan Janji.


Di Acara tersebut pula mas Aryo Meidianto selaku Brand Engagement OPPO Indonesia, membuktikan hasil cetak dari Oppo F3 yang dapat dicetak hingga 19R atau 30,5 cm x 45,5 cm tanpa blur. Saya rasa ini hal yang membuat saya harus beli Oppo F3 untuk menggantikan kamera SLR dalam fotografi pernikahan. Ditambah lagi ponsel kamera ini juga memiliki pengaturan speed dan diafragma manual layaknya kamera profesional.




Oiya, satu hal lagi yang mengejutkan bahwa harga ponsel kamera ini lebih tinggi dari tipe sebelumnya namun jumlah penjualannya jauh lebih banyak. Itu karena disebabkan konsumen kini tidak lagi melihat harga karena OPPO F3 memiliki kemampuan yang luar biasa dan memang benar-benar telah terbukti bukan sekadar janji.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OPPO F3 Memberikan Bukti Bukan Janji"

Posting Komentar