Koreya Refleksi : Tempat massage refleksi di Jakarta Utara yang bikin ketagihan


Koreya Refleksi : Tempat pijat refleksi di Jakarta Utara yang bikin ketagihan
Sumber Foto Ilustrasi : https://bedhistoricmotors. wordpress. com/

Pernah suatu waktu saya melakukan perjalanan yang jauh dengan mengemudikan mobil dari Jakarta ke Jawa Tengah. Tak terbayang rasanya duduk dibelakang kemudi selama kurang lebih 12 jam meskipun dengan beberapa kali melakukan istirahat di Rest Area jalan Toll.

Meski lewat jalan toll yang tanpa hambatan, pasti ada rasa lelah pada mata dan juga pegal-pegal pada tubuh. Bukan hanya sekali jalan, bahkan saya pun harus mengemudikan mobil lagi saat menuju ke Jakarta tuk kembali pulang.

Pengalaman itu sungguh luar biasa bagi saya karena saat itu pertama kalinya saya membawa kendaraan dengan jarak yang jauh tanpa diganti oleh sopir pengganti meskipun saat itu ada bapak saya di bangku penumpang sebelah yang sebenarnya bisa saja beliau menggantikan saya, sayangnya beliau menolak.

Alasan bapak cukup bikin saya kesel karena dianggap sebagai ujian tanggung jawab dan juga menambah jam terbang dalam mengemudi. Pasalnya perjalan itu merupakan perjalanan yang bersejarah bagi saya dan keluarga.

Yup! Perjalan itu disebut perjuangan cinta. Dimana saya memenuhi tantangan dari pada orang tua mantan saya untuk datang melamar.

Hasilnya ? Alhamdulillah kedatangan kami sekeluarga di terima dengan baik. Tapi gak semudah itu, Pulgoso ! saya dan keluarga harus kembali lagi ke Jakarta dan hubungan kami sebatas sebagai tunangan saja hingga saat yang ditentukan. Singkat cerita saat itu kami hanya tunangan dan mencari tanggal dan waktu baik menurut adat mereka.

Gak ada rasa kecewa sedikitpun, meski udah melakukan perjalanan jauh karena saya dan keluarga sangat menghargai adat dari mereka. Harap maklum juga sih karena keinginan ini mendadak, sebab saya gak mau lama-lama untuk menjalin hubungan non-nikah.

Demi kamu, iya kamu sang belahan jiwa. Setiba di Jakarta baru berasa pegal yang luar biasa diseluruh tubuh.

Sengaja saya mempersiapkan masa cuti kerja lebih lama sebagai langkah antisipasi saya yang diprediksi akan mengalami kelelahan setelah perjalanan jauh tersebut. Sisa cuti pun saya gunakan untuk mencari tempat pijat atau massage refleksi.

Di Jakarta saya memiliki tempat pijat / massage refleksi yang biasanya menjadi langganan keluarga, sayangnya mereka tutup saat itu. Namun gak jauh dari tempat itu, tepatnya di Jalan Walang Timur, Jakarta Utara saya menemukan tempat pijat massage refleksi baru yang namanya Koreya Refleksi. Jujur, tulisan ini bukan maksud untuk promo atau pun tulisan berbayar oleh mereka, tapi hanya sebagai apresiasi atas kepuasan layanan mereka.

Sumber foto : Koreya facebook


Sejak percobaan pertama itu, koreya refleksi tempat pijat / massage refleksi di Jakarta Utara yang bikin ketagihan. Hampir tiap bulan sekali saya dan istri melakukan pijat refleksi disana. Pelayanannya cukup baik dengan tenaga kerja muda yang terlatih, mayoritas dari mereka berasal dari Jawa Barat, ada juga yang dari Jawa timur. Harga pun cukup terjangkau.

Cocok sekali untuk refleksi bersama keluarga. Tempat refleksi ini menyajikan ketenangan. Selain dipijat, kita pun disuguhi dengan alunan musik melodi ala-ala koreya dan asia lainnya, ditambah dengan wewangian aroma terapi.

Sepanjang ini sih banyak pelanggan yang molor alias tidur sambil di pijat karena kenyamanannya. Tapi tenang saja, tuk ruangan perempuan dan laki-laki terpisah dan seluruhnya tersekat oleh tirai, jadi privasi aman deh.

Kebetulan sebelum saya menulis artikel ini, saya sempatkan diri untuk pijat massage refleksi di tempat ini. Dan ada yang berkurang, bantal yang saya pakai agak bau ketiak, mungkin karena banyaknya pelanggan yang datang. Saya gak ambil pusing, saya tutupi bantal dengan baju yang saya lepas (saat pijat badan, tuk laki-laki setiap baju harus dilepas) tapi tenang saja, saya udah komplain dan semoga segera diatasi. Sedangkan untuk pelayanannya pun masih tetap oke dan layak direkomendasikan.

Tuk info Koreya Refleksi bisa dicari kok di Google dan instagram tapi tuk ini (instagram) agak kurang update kontennya.

Subscribe to receive free email updates:

40 Responses to "Koreya Refleksi : Tempat massage refleksi di Jakarta Utara yang bikin ketagihan"

  1. Enak banget sih kalau habis perjalanan jauh terus dipijat refleksi, betah terus kadang langsung ketiduran lama.
    Kalau saya di kampung biasanya panggil tukang urut tradisional, ga beda jauh sih, kecuali emang tempatnya kalau di tempat pijat refleksi modern itu lebih nyaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nyaman di tempat refleksi karena udah di sett senyaman mungkin. Beda kalo dirumah sendiri, kondisinya seadanya.

      Hapus
  2. Wuih boleh dicoba nih. Siapa tahu habis dinas luar kota, badan pegel2. Bisa mampir

    BalasHapus
  3. Wah sama kaya cucu kakek di Johar baru ya, tepatnya adik Mpo yang gemar sekali di pijat.

    Badan jadi enteng dan urat syaraf kendor, terus ketiduran saat melakukan tindakan pijat refeksi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo badan lg pegal, dipijat sekeras apapun pasti tidur yah..haha

      Hapus
  4. Wah di Jalan Walang, Jakut?
    Dimananya? Saya duu tinggal di Walang. Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tempat pijatnya di jl. Walang timur, segangan sama rumahnya Kristina yg penyanyi dangdut itu lho

      Hapus
  5. Jadi penasaran untuk ikut merasakan pijat refleksi di sini. Semoga masukannya diterima ya. Karena bau ketek itu menyiksa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga suka ngetekin bantalnya tp selalu saya lapisi dg kaos/baju yg saya pake sih

      Hapus
  6. Wah cerita mengenai perjuangan membawa kendaraan dengan jarak jauh demi sang pujaan hati membuat artikel ini semakin menarik... :D

    BalasHapus
  7. Gimana sih, rasanya dipijat itu.. mungkin terakhir bayi kali yak haha

    BalasHapus
  8. Kepo dong kak untuk kisaran harga refleksinya hihi, di jakarta utara doang ya adanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket komplit masih terjangkau harganya di 100rb..Ditunggu kedatangannya yah

      Hapus
    2. Paket komplit masih terjangkau harganya di 100rb..Ditunggu kedatangannya yah

      Hapus
  9. wah ga di share pricelistnya sekalian kah? penasaran banget nih kalo affordable pengen cobain juga xD

    BalasHapus
  10. pijat itu bagi saya penting, bisa memulihkan dan melamaska otot-otot tegang dalam tubuh

    BalasHapus
  11. Wah coba ada foto pas lagi refleksinya biar suasananya lebih keliatan heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maunya begitu tp tempat pijatnya minim cahaya kak, kameranya gak cukup

      Hapus
  12. bantalnya minta ganti kak, biar pijatnya makin sip hehe.. aku juga suka dipijat, makasih review nya kak

    BalasHapus
  13. Pas bgt tuh habis perjalanan jauh cus pijat. Dijamin tidur pasti nyenyak๐Ÿ˜

    BalasHapus
  14. Aku ga pernah pijat reflexi, Kalo pijat keseleo sering. hihihi Kalo pijat reflexi itu kisaran harganya berapa yah? soalnya kalo l\dilihat dikotaku pijat reflexi itu tempatnya megah banget keliatanyya. hihihi

    BalasHapus
  15. Aku paling suka refleksi, emang kalau cocok dipijat jadi bikin rileks dan mudah tertidur, aku juga di jakarta utara nih, mau coba juga datang kesini

    BalasHapus
  16. Waduh cocok bgt nih buat aku, aku juga suka pijat biasanya beb. Bikin relaxx

    BalasHapus
  17. Lumayan yaa ada tempat buat pijat refleksi gini. Jadi lebih segar lagi hehe

    BalasHapus
  18. Enak donk yah, setiap badan gak nyaman bisa refleksi kesana.

    BalasHapus
  19. Kayaknya bisa nih kalau aku lagi mampir di Jakarta bisa nyobain pijet refleksi. Btw harga berapa kak?

    BalasHapus
  20. Demi sebuah perjuangan yang dinamakan cinta yah mas, hehehe
    Tp emang deh kalau lagi capek, pijat adalah solusi yang menyenangkan karena bisa bikin relax badan yang udah

    BalasHapus
  21. Udah buka cabang keluar jakarta belum nih? Makassar misalnya?. Baca postingan gini jadi pegel pengen dipijat jg๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†

    BalasHapus
  22. Refleksi tu emang nagih ya apalagi kalo pelayananya yahuud

    BalasHapus
  23. waaaah, enak banget yah kayaknya kalau badan lagi pegel-pegel. selain badan lebih relax tidur malam jadi lebih nyenyak.. thank you kak sharingnya :D

    BalasHapus
  24. gaoernah ke temoat refleksi haha. soalnya gasuka di pijit pijit:(

    BalasHapus
  25. perlu banget ya tempat refleksi apalagi habis perjalanan jauh nih, supaya perjalanan selanjutnya tidak melelahkan

    BalasHapus
  26. Wah enak nih kalo ada tempat pijit refleksi begini. Kalo capek tinggal ke sini aja setelahnya badan jadi segar lagi.

    BalasHapus
  27. tempat terpisah, itu dia yang oke. kan ya ga enak dong kalau jadi satu. Terapisnya jg otomatis sesuai jenis kelamin ya

    BalasHapus
  28. Duh ilfil sm bau keteknyaa.. kudu komplen berat kayanya.. hehehe.. secara kita kan dtg ke sana buat refleksi ini malah jd rada2 gimana gitu... Hehehe...

    Tp emg refleksi tuh bikin tenaga kita secara ga lgsg di charge lg yaa....

    BalasHapus
  29. Kira - kira untuk ruangan couple /suami istri gitu ada jugakah mba?

    BalasHapus
  30. Waktu masih di solo aku sering banget pijet refleksi ke Jogja, karena emang enak banget di badannya jadi enteng. Sayang tempat rekomendasi kakak jauh banget yaa di urara

    BalasHapus
  31. Terima kasih infonya secara aku paling suka pijat replexi badan jadi rilex

    BalasHapus
  32. Terimaksih sudah menulis blog ini, saya karyawan koreya refleksi sblm nya minta maaf kalo boleh minta informasi yang nulis blog ini ya no whattshap nya. Terimaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini kak nomor telp dan whatsappnya 081298589453, thanks

      Hapus