Ini Dia Alasan Kamu Harus Download MTix Cinema 21

Mtix Cinema XXI meluncurkan fitur terbaru


Nonton merupakan salah satu kegiatan yang asik. bener gak ? kalo untuk saya pribadi, jawabannya pasti iya dong. Karena di cinema saya bisa nonton film bajakan yang baru tayang dengan layar lebar dan suara yang menggelegar. Apa lagi kalo film Action, saya suka banget tuh pas ada adegan tembakan dan ledakannya.

Nonton film di bioskop bagi saya selain sebagai tempat bersantai, bisa juga sebagai salah satu tempat favorit untuk mengajak pasangan. Malah bioskop bisa juga menjadi tempat untuk memulai masa pendekatan (PDKT).. ya Kan .. Hayo ngaku ?

Sejak pdkt hingga jadian, bioskop menjadi tempat yang wajib bagi saya untuk didatengin di akhir pekan. Memiliki aplikasi Mobile Ticket MTiX Cinema XXI pun menjadi hal yang wajib juga bagi kita penikmat film-film bioskop.

Nah ngomong-ngomong soal Mtix Cinema XXI, tanggal 13 November 2019 lalu Mtix meluncurkan versi terbaru, lho. Dengan tema “ Next Gen M-Tix Launch: To Infini-Z and Beyond ” mtix membawa semangat kekinian dengan memberikan kemudahan kepada generasi milenial. Secara gitu, lho. Generasi milenial gak butuh keribetan alias maunya yang simple-simple aja.

Seperti yang dikatakan oleh Ibu Dewinta Hutagaol selaku Head of Corporate Communications & Brand Management, “Antusiasme tinggi dalam memanfaatkan kemudahan platform digital ini didorong oleh pertumbuhan penonton usia produktif Gen-Y atau milenial dan Gen-Z. Menurut data SUSENAS (Survei Sosial Ekonomi Nasional) 2017, jumlah kedua generasi ini mencapai lebih dari 60% penduduk Indonesia. 

Zara JKT48, MTix Cinema 21, fitur terbaru Mtix Cinema21


Mtix Cinema XXI Hadirkan Dua Fitur Terbaru.


Dengan perkembangan aplikasi Mtix Cinema XXI ini bagi saya sebuah kemajuan yang baik, tanpa Mtix Cinema XXI, sepengalaman saya, di awal tahun 2016-an saya pernah mengalami antrian yang panjang saat mau nonton film di bioskop, pas dapet gilirian antrian ternyata saya hanya mendapatkan kursi sisa yang posisinya paling depan.

Yaa.. bisa dibayangkan menonton paling depan dengan layar bioskop yang besar. Kepala harus mendengak keatas. Sedihnya, saya juga harus pasrah karena pacar saya yang marah-marah karena tetap memaksa dia ikut nonton. :D

Beberapa kali saya juga pernah lupa menaruh tiket dan hampir batal untuk menonton.

Dengan aplikasi Mtix kita lebih leluasa untuk melakukan pemesanan tiket tanpa perlu mengantri panjang di depan loket tiket, dengan Mtix Cinema XXI kita juga bisa menentukan posisi tempat duduk yang diinginkan.

Seiring perkembangan jaman, Mtix pun mengikuti maunya para milenial dengan menghadirkan 2 fitur terbaru mereka.

  1. Fitur E-Voucher

Pengembangan fitur terbaru ini merupakan wujud nyata komitmen Cinema XXI dalam merangkul teknologi digital generasi Y (milenial) dan gen-Z. Hadirnya e-voucher ini merupakan hasil dari kerjasama dengan rekanan cinema XXI yang dapat memberikan kemudahan dan kurasi selama proses promosi.

Dengan arti lain, kita akan mendapatkan keuntungan berupa promo-promo menarik untuk menikmati film di bioskop.

Seperti kata Ibu Naning Yuliningtyas selaku Head of Promotion, Cinema XXI, Saat ini cinema XXI telah bekerjasama dengan CitiBank dan juga Bank BCA. Yang pastinya akan ada promo dari kedua bank tersebut, semisal adanya promo diskon pembelian tiket, buy 1 get 1 tiket dan sebagainya. 

       2. Fitur F&B (food and beverage)
Apa sih yang bikin tambah asik nonton kalo bukan makanan dan minuman. Tapi seringnya saya tertarik beli makanan ketika udah duduk di dalem bisokop, itu pun hanya sekedar popcorn dan minuman aja. Karena ribet juga sih, bayangin deh pas beli tiket aja antri terus beli makan harus antri juga. Mungkin pas dapet makanannya, tiba-tiba filmnya udah selesai. Haha.

Adanya fitur F&B ini yang pastinya menambah kenyamanan nonton di Cinema XXI karena kita bisa sekaligus melakukan pemesanan tiket dan juga makanan, dan kita bisa pilih menu favorit kita disana. Lalu kita langsung mengambilnya di Pick-up Point Concessions. Praktis, bukan ?

Hadirnya kedua fitur tersebut bukanlah akhir dari seluruh pengembangan teknologi dari Cinema XXI, tetapi merek akan terus berinovasi dalam teknologi digital untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menikmati film di Cinema XXI. Kabarnya mereka pun terus mengembangkan teknologi dengan Application Programming Interface (API) untuk fitur point redemption.

Buru atuh lah, download aplikasi Mtix Cinema XXI dan nikmati promo-promo menariknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Alasan Kamu Harus Download MTix Cinema 21"

Posting Komentar